Home > Hiburan > Gosip > Risty Tagor : Stuart Datang dengan Tidak Beretika

Risty Tagor : Stuart Datang dengan Tidak Beretika

Jakarta – Risty Tagor tampaknya angkat suara terkait pernyataan Stuart yang mengatakan dirinya dipersulit bertemu dengan anaknya.Menurut Risty, mestinya Stuart introspeksi diri mengapa sampai belum bisa memeluk Arkana.

Risty Tagor : Stuart Datang dengan Tidak Beretika

Risty Tagor

“Kalau dia (Stuart) tahu menempatkan diri, tahu saat dan waktu yang tepat pasti bisa ketemu Arkana. Yang terjadi kan dia datang dengan cara yang tidak beretika, bagaimana bisa saya izinkan,” kata Risty pada Minggu (11/3/2017).

Selama ini, Risty tidak pernah menuntut hak anaknya sesuai keputusan majelis hakim. Dalam keputusan hakim, Stuart diwajibkan menafkahi anaknya setiap bulan. Namun, sejak resmi bercerai Stuart tidak pernah memenuhi kewajibannya.

Baca juga: Netizen Doakan Ikke Nurjanah Segera Sembuh

“Saya nggak pernah nuntut apa-apa, karena saya sudah tahu siapa dia. Yang membuat saya heran, dia kok nggak berubah-ubah. Jadi maafkan saya bila saya tidak bisa menginzinkan dia bertemu anak saya,” tegasnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Edan, Model Cantik Ini Rela Beri “Service Gratis” ke 19 Juta Pria

Edan, Model Cantik Ini Rela Beri “Service Gratis” ke 19 Juta Pria

Jakarta – Seorang model asal Italia yang bernama Paola Saulino (27) membuat heboh dengan sumpahnya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis