Home > Olahraga > Bola > Mourinho Siap Menjadi Pelatih MU hingga Akhir Karir

Mourinho Siap Menjadi Pelatih MU hingga Akhir Karir

Manchester – Jose Mourinho menyatakan siap menghabiskan kariernya bersama Manchester United. Ia mengaku bahagia bersama tim yang ditangani sekarang. Namun semua itu akan tergantung pada pemilik dan dewan klub.

Mourinho Siap Menjadi Pelatih MU hingga Akhir Karir

Jose Mourinho

Pelatih asal Portugal tersebut mulai melatih MU awal musim ini menggantikan Louis van Gaal. Terhitung mulai bulan Mei 2016 kemarin, ia memiliki kontrak hingga Juni 2019 mendatang.

Sebelum melatih United, Mourinho pernah melatih sejumlah klub besar termasuk Inter Milan, Real Madrid, Chelsea. Di semua klub ini, era Mourinho selalu tak lebih dari tiga musim.

Pelatih 54 tahun tersebut meninggalkan Chelsea musim lalu karena dipecat menyusul rangkaian hasil buruk setelah musim sebelumnya menjadi juara Premier League. Seandainya tak dipecat, Mourinho mengaku akan terus bertahan di Stamford Bridge.

Di Inter Milan setelah mengantarkan timnya meraih treble winner, ia sengaja hengkang ke Real Madrid. Saat itu, ia termotivasi mencoba La Liga.

Setelah menjalani semua pengalaman itu, Mourinho tampaknya sudah tak ingin mencoba liga di negara-negara lain. Ia siap bertahan di MU selamanya jika mendapat restu dari petinggi klub.

“Ketika saya di Italia [bersama Inter Milan], [saya hengkang] karena Real Madrid mengetuk pintu rumah saya tiga kali dan saya selalu mengatakan liga Spanyol akan menjadi motivasi tersendiri,” kata Mourinho sebagaimana diberitakan BBC pada Minggu (11/3/2017).

Baca juga: Ozil dan Arsenal Masih Lakukan Negosiasi Kontrak

“Saya mengatakan hal sama pada Manchester United di mana saya sangat bahagia dan menikmati pekerjaan saya di sini. Saya berjanji saya akan terus bertahan di sini selama pemilik dan dewan klub inginkan,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pep Guardiola : "Setiap Pertandingan Yang Anda Mainkan, Anda Harus Menang"

Pep Guardiola : “Setiap Pertandingan Yang Anda Mainkan, Anda Harus Menang”

Manchester – Salah seorang pelatih Manchester City, Pep Guardiola menegaskan bahwa dirinya menginginkan anak didiknya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis