Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Sempat Disebut Mirip Durian oleh Tokoh Agama Kampung Pulo

Ahok Sempat Disebut Mirip Durian oleh Tokoh Agama Kampung Pulo

Jakarta – Calon Gubernur DKI Jakarta petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memang selama ini dikenal sebagai tokoh yang gaya bicaranya ceplas-ceplos dan tanpa basa-basi. Hal ini juga yang kemudian sering menimbulkan masalah karena dinilai kasar oleh banyak orang.

Ahok Sempat Disebut Mirip Durian oleh Tokoh Agama Kampung Pulo

Terkait karakternya ini, Ahok juga mempunyai cerita tersendiri saat ia akan menertibkan bantaran Kali Ciliwung di Kampung Pulo, Jakarta Timur.

“Saya pernah tertibkan Kampung Pulo. Waktu itu pernah datang tokoh-tokoh agama dari sana. Sempatkan kita agak tegang. Waktu itu (mereka) datang ke ruang saya untuk meminta pengaturan,” tutur Ahok di kantor DPP Hanura, Jl Tanjung Karang, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Dalam pertemuan tersebut, Ahok kemudian menjelaskan secara detail terkait kebijakannya untuk menertibkan Bantaran Kali Ciliwung dengan gaya bahasanya disertai dengan nada bercanda. Setelah bertemu dan berbicara dengan Ahok, para tokoh Kampung Pulo yang datang justru terkejut karena Ahok tidak seperti yang mereka bayangkan.

“Saya sampaikan kepada beliau, saya jelaskan di situ lah keluar kata, kalimat, kadang-kadang lucu juga. Oh, ternyata Pak Ahok ini seperti buah durian, cuma luarnya kasar. Tapi dalamnya ini dagingnya enak,” tutur Ahok yang direspons tawa para kader Hanura.

“Saya proses Kampung Pulo itu dengan baik. Saya jelaskan kepada tokoh-tokoh agama kalau saya tidak mungkin melalukan suatu hal melukai hati nurani rakyat,” sebutnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Pernyataan Kader Golkar saat Bersaksi Dalam Kasus E-KTP

Inilah Pernyataan Kader Golkar saat Bersaksi Dalam Kasus E-KTP

Jakarta – Mantan Ketua Komisi II DPR Chairuman Harahap mengklaim pembahasan dan persetujuan anggaran pengadaan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis