Home > Hiburan > Musik > Mantan Personel Westlife Ini Akan Sapa Penggemarnya Di Jakarta

Mantan Personel Westlife Ini Akan Sapa Penggemarnya Di Jakarta

Jakarta – Shane Filan akan kembali menggelar konser di Jakarta. Konser tersebut merupakan tur album teranyarnya yang berjudul Right Here. Konser tersebut mengambil tema serupa dengan nama album mantan personel Westlife ini. Album Right Here tersebut dibuat agar para penggemar kembali mengenal sosok Shane.

Mantan Personel Westlife Ini Akan Sapa Penggemarnya Di Jakarta

Shane Filan

“Kita milihnya lebih karena makna arti Right Here, yaitu Shane hadir ke Indonesia kembali untuk menyapa penggemarnya. Bahwa di sini Shane hadir untuk membuktikan kalau dia masih eksis untuk bermusik,” ujar Head Of Event Star Media Nusantara Anna Christianti saat konferensi pers di Intiland Tower Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (13/3/2017).

Shane mengaku sudah tidak sabar menggelar konsernya di Jakarta. Ia pun sangat antusias dan menyuguhkan beberapa penampilan khusus untuk para penggemarnya. Shane akan menggelar konsernya pada Selasa (14/3/2017) di The Hall Senayan City pukul 20.00 WIB. Konser tersebut dipromotori oleh Star Media Nusantara yang merupakan talent agency dari grup Media Nusantara Citra (MNC)

Baca Juga : Pose Sheila Marcia Ini Bikin Netizen Berpikir Yang Tidak-Tidak

“Saya sudah tidak sabar menantikan konser ini. Kemarin ketika saya tiba di bandara betapa menakjubkan fans di Indonesia sangat menantikan kedatangan saya untuk tur album konser Right Here ini,” kata Shane.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Girl Band Ini Membernya Rata-rata Masih Berusia 5 Tahun

Wow, Girl Band Ini Membernya Rata-rata Masih Berusia 5 Tahun

Beijing – Netizen dihebohkan dengan kehadiran girlband asal Tiongkok, Mini Girls. Pasalnya, Mini Girls rata-rata ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis