Home > Gaya Hidup > Ini Dia Penjelasan Pevita Pearce Terkait Foto Bugil Yang Ia Posting

Ini Dia Penjelasan Pevita Pearce Terkait Foto Bugil Yang Ia Posting

Jakarta – Pevita Pearce menghebohkan netizen dengan mem-posting foto Mantan Presiden RI Pertama Ir.Soekarno dan Dewi Soekarno (salah satu istri Soekarno) di akun Instagramnya. Pasalnya, dalam foto yang berbentuk lukisan tersebut, Soekarno tampak sedang duduk sambil memegang sebuah buku, sedangkan Dewi sedang berdiri sambil memegang sebuah payung dengan keadaan tanpa busana (bugil).

Ini Dia Penjelasan Pevita Pearce Terkait Foto Bugil Yang Ia Posting

“Dewi Soekarno & Soekarno by Ronald Manullang. My favorite painting of all time,” tulis Pevita sebagai caption dalam akun Instagram pribadinya @pevpearce.

Postingan tersebut mendapatkan banyak krikitan dai para netizen, Pevita akhirnya langsung menghapus foto tersebut.

Adik dari Keenan Pearce itu juga langsung memberikan penjelesan mengenai postingannya itu melalui Insta Story yang diposting dalam Instagramnya.

“Kemarin aku memposting foto Soekarno bersama dan istrinya (tidak memakai busana) bukan berarti aku bermaksut untuk melecehkan. Tetapi untuk beberapa orang yang memahami seni, mungkin akan merasa tersakiti. Dengan itu, aku minta maaf karena tidak sama sekali bermaksut untuk tidak menghargai Alm. Bapak Soekarno sekali lagi saya minta maaf,” tulis Pevita dalam akun Insta Storynya.

Baca juga: Unggah Foto Soekarno Bersama Wanita Tanpa Busana, Akun Pevita Pearce Banjir Hujatan

“Karena saya terbiasa melihat lukisan di Louvre dan saya jadi lupa bahwa adat timur sangat berbeda dengan adat barat. Sekali lagi saya meminta maaf untuk orang yang tersinggung, karena saya juga manusia yang juga tidak luput dari kesalahan. Tidak ada niat buruk dari post dari lukisan yang sudah saya hapus. Terimakasih,” sambung Pevita lagi. (Rere – www.harianindo.com)

x

Check Also

Cinta Laura Hindari Minum Air Mineral Dalam Kemasan Botol Plastik

Cinta Laura Hindari Minum Air Mineral Dalam Kemasan Botol Plastik

JAKARTA – Tubuh yang sehat dan bugar memang menjadi dambaan setiap orang. Takl ayal gaya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis