Home > Teknologi > Gadget > Touch ID Tetap Dipertahankan di iPhone

Touch ID Tetap Dipertahankan di iPhone

California – Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Touch ID masih tetap muncul di iPhone terbaru. Menurut laporan terbaru, Apple masih menggunakan Touch ID yang menjadi salah satu fitur unggulan di iPhone selama ini.

Touch ID Tetap Dipertahankan di iPhone

Untuk mendukung fitur anyar pada generasi iPhone terbaru, Apple menggunakan teknologi ultrasound guna mendeteksi sidik jari. Nantinya sistem tersebut akan disematkan di bawah layar.

Sebagaimana diberitakan Ubergizmo pada Senin (13/3/2017), perangkat iPhone 8 dikatakan mengusung layar yang lebih luas sehingga menghilangkan tombol fisik di bagian depan yang menjadi tempat Touch ID berada.

Selain itu, Apple juga sempat mendaftarkan sebuah paten berteknologi ultrasound beberapa waktu lalu. Dengan demikian fitur pemindai sidik jari melalui layar smartphone kemungkinan akan tersedia. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Apple Diisukan Bakal Pakai Fitur Eject WaterApple Diisukan Bakal Pakai Fitur Eject Water

Apple Diisukan Bakal Pakai Fitur Eject Water

Cupertino – Berbagai isu iPhone terbaru terus beredar. Kali ini, rumor iPhone dikabarkan dapat mengeluarkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis