Home > Hiburan > Gosip > Inilah Alasan Aming Menceraikan Evelyn

Inilah Alasan Aming Menceraikan Evelyn

Jakarta – Aming Sugandhi dan Evelyn Nada Anjani dikabarkan bakal bercerai. Kabar keretakan pasangan tersebut memasuki babak baru.

Inilah Alasan Aming Menceraikan Evelyn

Aming dan Evelyn

Sebelumnya, Aming telah mendaftarkan talak cerai terhadap wanita yang dinikahinya 4 Juni 2016 silam, serta kedapatan menggandeng Dena Rachman di salah satu acara lamaran.

Kali ini, dalam cuplikan video sebuah wawancara di salah satu acara televisi swasta nasional, pemeran film Doa Yang Mengancam itu membeberkan perasaannya usai menikahi Evelyn.

“Rasa cinta saya ke dia 1000%, tapi perasaan tidak aman dan tidak tenang saya 2000%, itu aja,” ujar Aming.

Unggahan itu menuai kecaman netizen. Mereka menilai, perjuangan mendapatkan kebahagiaan berumahtangga adalah tugas setiap pasangan.

“Namanya nikah mana ada rasa nyaman 100 persen sih? Pernikahan itu perjuangan.. belum juga setahun.. orang yg udah nikah puluhan tahun itu.. memang nya bisa lgsg klop? Kalau mau nyari yang sempurna mah ngaca dulu aja.. kalau aming di pukulin berarti aming nya lembek dong sama istri.. makanya istri jd kebiasaan..,” tulis @yucillasyaiful.

“Maksudnya tidak aman kenapose yess. Apakah istri sesebabang galak ganas suka menyiksa atau apose ?? Perasaan waktu br2 kewong istrinya yg tomboy itu malu2 manut sm suami,, apa iya bikin merasa tidak aman .. Hhmmm,” timpal @kiana_annisa_putri. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Heboh, Teori Avril Lavigne Telah Mati Sejak 2003 Kembali Menyeruak

Heboh, Teori Avril Lavigne Telah Mati Sejak 2003 Kembali Menyeruak

Los Angeles – Dunia maya kembali geger. Sebab, isu kematian Avril Lavigne sejak 2003 kembali. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis