Home > Ragam Berita > Nasional > Politisi Gerindra Dilaporkan Karena Dinilai Telah Melecehkan PKB

Politisi Gerindra Dilaporkan Karena Dinilai Telah Melecehkan PKB

Karawang – Persaingan yang terjadi dalam Pilkada DKI Jakarta, ternyata membuat para politisi di daerah lain ikut terbawa suasana. Seperti halnya yang baru terjadi di Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Politisi Gerindra Dilaporkan Karena Dinilai Telah Melecehkan PKB

Lambang Partai Gerindra

Salah seorang anggota DPRD dari Fraksi Gerindra, Saefudin Juhri dan seorang facebooker Muhammad Iqbal dilaporkan oleh Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Karawang ke Polres Karawang, pada Senin (13/3/2017). Hal tersebut lantaran keduanya dianggap telah melecehkan PKB di media sosial Facebook pada (10/3/2017) silam.

“Kami melaporkan ke polisi karena komentarnya di Facebook sudah menghina dan menyakiti kader PKB se-Kabupaten Karawang. Apalagi komentarnya itu sudah menyangkut soal SARA ini yang membuat kader kami marah sehingga membuat laporan polisi,” ujar Ketua DPC PKB Jimmy Ahmad Zamakhsyari.

Awal mulanya pelecehan terhadap partai PKB tersebut, ketika Muhammad Iqbal menulis di dinding Facebook-nya mengenai peta dukungan partai di putaran kedua Pilkada DKI 2017. Akan tetapi, tulisannya tersebut diduga telah melecehkan pihak PKB.

Baca Juga : Sindiran Keras Dari Ketua MPR Untuk Para Penerima Dana Korupsi e-KTP

“Pengamat politik Hanta Yuda: diantara PAN dan PP, PKB partai yg paling mungkin dukung ahok. Tahu kenapa???” demikian tulis Iqbal.

“Klo pkb betul jadi dukung ahok nanti akan ada ayat dan hadits untuk bela ahok….” lanjut Iqbal dalam status yang berbeda.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Program OK Otrip Dipastikan Bakal Diterapkan Awal 2018

Program OK Otrip Dipastikan Bakal Diterapkan Awal 2018

Jakarta – OK Otrip, program solusi pemecah kemacetan DKI Jakarta bakal segera direalisasikan. Bahkan, kata ...