Home > Ragam Berita > Nasional > Terkait KJP, Sandiaga : “Jangan Mau Dibohongi”

Terkait KJP, Sandiaga : “Jangan Mau Dibohongi”

Jakarta – Baru-baru ini, Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno menegaskan bahwa dirinya bersama dengan pasangannya calon gubernur Anies Baswedan tidak akan mungkin menghilangkan program Kartu Jakarta Pintar (KJP) dari Jakarta. Justru, pihaknya akan meningkatkan program tersebut menjadi KJP Plus.

Terkait KJP, Sandiaga : "Jangan Mau Dibohongi"

Sandiaga Uno

“Saya katakan, jangan mau dibohongi, Insya Allah KJP akan kami teruskan, bakal terus berjalan. Bahkan kami tambahkan menjadi KJP plus. Jadi bisa diambil tunai, dipakai untuk sekolah madrasah dan bisa dipakai untuk keterampilan di luar sekolah dan bisa dipakai sampai kuliah,” tutur Sandiaga usai menghadiri deklarasi dukungan dari relawan Garda AHY Kemayoran dan Lembaga Macan Kemayoran di Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (13/3/2017).

Selain melanjutkan program KJP tersebut, Mantan Ketua Umum HIPMI ini juga mengaku akan melanjutkan dan melengkapi program Kartu Jakarta Sehat (KJS). Agar bisa lebih bermanfaat lagi bagi masyarakat DKI Jakarta.

Baca Juga : Sidang Ahok, Pengacara Ingin Diputarkan Video Kampanye Gus Dur

“Ada layanan ambulans gratis dari Kesehatan Indonesia Raya (Kesira) nanti juga ada petugas BPJS keliling,” pungkas Sandiaga.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Gerindra Tak Ingin Melacurkan Diri Dengan Mendukung Ridwan Kamil

Gerindra Tak Ingin Melacurkan Diri Dengan Mendukung Ridwan Kamil

Bandung – Partai Gerindra menyambut sinis langkah Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, yang menerima pinangan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis