Home > Teknologi > Gadget > Wow, Bocoran Model Galaxy S8 Kembali Muncul

Wow, Bocoran Model Galaxy S8 Kembali Muncul

Seoul – Walaupun belum diketahui secara pasti tanggal peluncurannya, gambar mengenai desain dari Samsung Galaxy S8 sudah banyak beredar di internet. Baru-baru ini, kembali muncul foto yang diduga sebagai Galaxy S8.

Wow, Bocoran Model Galaxy S8 Kembali Muncul

Melalui sebuah foto yang diunggah oleh akun @Universelce, tampak rupa dari Galaxy S8. Sayangnya, ia tidak menyertakan spesifikasi yang akan dibawa ponsel flagship dari Samsung ini.

Sebagaimana diberitakan Ubergizmo pada Senin (13/3/2017), dari foto yang beredar, tampak Samsung Galaxy S8 tidak membawa tombol home fisik. Selain itu, Samsung diketahui menyematkan layar lengkung di kedua sisi dari ponsel ini.

Sejauh ini, Smartphone Galaxy S8 diharapkan tiba dengan asisten suara terbarunya Bixby yang berasal dari asisten suara S Voice milik Samsung. Laporan terbaru menyebutkan bahwa aplikasi tersebut baru saja mendapat merek dagang anyar yang menunjukkan fitur yang mungkin bakal dibawanya.

Trademark yang baru saja dilayangkan Samsung diberi nama “Bixby Reminder”. Sayangnya, aplikasi merek dagang baru tersebut tidak disertai detail lebih lanjut mengenai produknya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

BlackBerry Tetap Tak Mampu Bersaing Meski Telah Beralih ke Android

BlackBerry Tetap Tak Mampu Bersaing Meski Telah Beralih ke Android

Jakarta – Kemunculan Blackberry dalam industri teknologi komunikasi sempat menakutkan selama hampir lebih dari satu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis