Home > Hiburan > Gosip > Perseteruan Dengan Kiswinar Berlanjut, Mario Teguh Unggah Postingan Ini

Perseteruan Dengan Kiswinar Berlanjut, Mario Teguh Unggah Postingan Ini

Jakarta – Baru-baru ini, seorang motivator kondang, Mario Teguh kembali membuat para netizen menjadi penasaran. Hal tersebut terkait dengan posting-an terbarunya yang diunggah di akun Instagram pribadinya belum lama ini.

Perseteruan Dengan Kiswinar Berlanjut, Mario Teguh Unggah Postingan Ini

Mario Teguh dan Kiswinar

Ketika itu, Mario mengunggah postingan gambar meme yang bertuliskan, “Wis, sing waras ngalah. Orang sehat yang bertengkar dengan orang bingung, akan menjadi sama sakitnya”. Selain itu juga, Mario kembali menuliskan kalimat motivasi yang isinya senada dengan yang ada pada meme tersebut.

“Berurusan dengan orang yang tidak cerdas, masih bisa ditunggu sampai dia mengerti. Tapi, kalau dengan yang tidak jelas, mengalah sajalah. Yang penting hidup kita baik. Anda setuju? Salam sayang dari Ibu Linna dan saya,” tulisnya.

Baca Juga : Konflik Antara Mario Teguh Dan Kiswinar Berlanjut ? 

Posting-an ini di-unggah Mario, tak berapa lama setelah kabar permasalahan dirinya dengan Kiswinar dan juga mantan istrinya Aryani kembali jadi sorotan.

Berurusan dengan orang yang tidak cerdas, masih bisa ditunggu sampai dia mengerti. Tapi, kalau dengan yang tidak jelas, … mengalah sajalah. Yang penting hidup kita baik. Anda setuju? ? ? ? Salam sayang dari Ibu Linna dan saya ???

A post shared by Mario Teguh (@marioteguh) on

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Foto Chef Cantik Renatta Moeloek, Pacar Dikta Yovie & Nuno

Inilah Foto Chef Cantik Renatta Moeloek, Pacar Dikta Yovie & Nuno

Jakarta – Publik memang belum mengenal nama Renatta Moeloek. Namun sepertinya tak lama lagi, nama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis