Home > Unik > Siswa SD di Jambi Raih Hadiah Mobil, Bagaimana Ceritanya ?

Siswa SD di Jambi Raih Hadiah Mobil, Bagaimana Ceritanya ?

Jambi – Pelajar SD Negeri 155 Jambi, Karin (10) kebingungan saat namanya dipanggil karena memenangi undian senam massal. Kupon pendaftaran acara senam massal yang dibeli seharga Rp 14.000 di sekolahnya ‘tercabut’ oleh Wali Kota Jambi Syarif Fasha.

Siswa SD di Jambi Raih Hadiah Mobil, Bagaimana Ceritanya ?

Hadiah Mobil

“Saya senang mendapatkan hadiah ini, saya membeli kupon untuk acara ini di sekolah seharga Rp 14.000. Tak menyangka dan tak mimpi apa-apa akan mendapat hadiah ini,” ujar Karin yang didampingi ayahnya di panggung seperti dilansir dari Antara, Selasa (14/3/2017).

Karin dan sang ayah menjadi pusat perhatian pada acara itu. Dia mendapatkan langsung simbolis kunci mobil irit BBM itu langsung dari Wali Kota Jambi Syarif Fasha. Gadis yang mengenakan kaus sekolah, berkerudung dan bertas merah di punggung itu menjadi pusat perhatian.

Karin pun mendapat apresiasi dari teman-teman dan warga Jambi yang hadir pada acara senam massal yang dihadiri sekitar 15 ribu warga di kawasan Tugu Monas Kota Jambi itu.

Gadis cilik yang masih duduk di kelas empat SD itu tampak bingung dengan apa yang diperolehnya pagi itu. Bahkan ketika nomor undiannya dipanggil, justru ayahnya yang pertama ke panggung, namun karena nama Karin yang ditulis di kupon itu maka ia juga dihadirkan di atas panggung.

“Karin dari daerah Pasir Putih, daerah yang secara swadaya membangun taman kota di daerah itu. Dan saya lengkapi dengan dua fasilitas kebugaran di sana,” ungkap Syarif Fasha yang pagi itu mengenakan kostum kuning-hitam.

Wali kota pun berharap, hadiah tersebut dapat bermanfaat bagi Karin dan orang tuanya. Namun menurut dia yang terpenting adalah membiasakan hidup sehat dan berolah raga. Kegiatan senam massal itu, kata Fasha merupakan bagian dari meningkatkan indeks kesehatan masyarakat dan juga indek kebahagiaan warganya. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Awas, Sejak 2005 Skip Challenge Telah Memakan Korban

Awas, Sejak 2005 Skip Challenge Telah Memakan Korban

Jakarta – Skip Challenge saat ini sedang mewabah di media sosial Tanah Air. Namun kehadirannya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis