Home > Hiburan > Gosip > Jedar Berikan Keterangan Terkait dengan Isu Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Jedar Berikan Keterangan Terkait dengan Isu Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Jakarta – Kabar hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting seolah menjadi teka-teki bagi penggemarnya. Kedekatan keduanya yang kerap memamerkan kemesraan di layar TV terus menjadi buah bibir.

Jedar Berikan Keterangan Terkait dengan Isu Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Jessica Iskandar

Gosip hubungan gelap keduanya selalu mewarnai social media. Apalagi keduanya belum mau berkomentar ketika ditanya soal kabar tersebut. Baik Raffi mau pun Ayu, seolah menghindar ketika ditanya akan hal itu. Sejumlah asumsi netizen memastikan jika Raffi dan Ayu memiliki hubungan terlarang.

Gosip kedekatan keduanya sudah lama menjadi isu tak sedap untuk rumah tangga Raffi dan Nagita Slafina. Mulai dari kabar berlibur ke Belanda, hingga kepergok di apartemen.

Sebab, kabar negative itu semakin santer dibicarakan netizen di social media. “Sebenarnya benar atau tidak mumpun orangnya (Raffi dan Ayu) masih ada, kalau ngga ada apa-apa ya diumumkan, biar ngga jadi fitnah gitu, sebaiknya diklarifikasi jadi kan sekeliling juga bisa menilai dengan baik,” tutur Jedar pada Senin (13/3/2017).

Jessica Iscanda sebagai teman keduanya di acara pesbuker ikut menyayangkan sikap Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Wanita yang akrab disapa Jedar ini berharap kedua sahabatnya itu mau membuka suara terhadap kabar miring itu. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sempat Belum Sadarkan Diri, Kini Kondisi Melodya Vanesha Dikabarkan Sudah Mulai Pulih

Sempat Belum Sadarkan Diri, Kini Kondisi Melodya Vanesha Dikabarkan Sudah Mulai Pulih

Jakarta –  Kondisi terbaru Melodya Vanesha pasca kecelakaan mobil, kembali diupdate oleh Erie Prasetyo. Sang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis