Home > Olahraga > Bola > Kehadiran Essien di Persib Semakin Membuat Indonesia Dikenal Dunia

Kehadiran Essien di Persib Semakin Membuat Indonesia Dikenal Dunia

Bandung – Pemain yang pernah berseragam Chelsea, Real Madrid dan AC Milan, Michael Essien saat ini resmi berseragam Persib Bandung. Tidak heran, berita merapatnya Essien ke Maung Bandung menjadi pemberitaan media-media internasional.

Kehadiran Essien di Persib Semakin Membuat Indonesia Dikenal Dunia

Michael Essien

Seperti dilansir dari berbagai sumber, Rabu (15/3/2017), media seperti BBC, TalkSPORT, Metro, ESPN, Sky Sport, Mirror, Daily Mail, Bleacher Report, World Soccer Talk, 101greatgoals, dan The Sun menulis laporan soal Essien.

Lewat pemberitaannya, media-media tersebut banyak mengutip pernyataan pemain berkebangsaan Ghana itu dari situs resmi Persib. Mereka pun memasang berbagai macam foto pemain berusia 34 tahun itu dengan seragam kebesaran Persib.

Media-media berbahasa Inggris itu juga mengambil kutipan berbahasa Sunda dari akun Twitter @persib yang isinya, “Wilujeng sumping!@MichaelEssien resmi jadi bagian keluarga besar #PERSIB#PERSIBSalawasna #84thPEESIB.” Kutipan ini tercantum dalam Metro.co.uk dan bleacher report.

Sementara pernyataan-pernyataan Essien yang banyak dikutip media-media dunia itu di antaranya dalam Mirror, “Semoga ini menjadi awal yang baik bagi sepak bola Indonesia dan juga Persib.”

Dalam BBC, “Terima kasih telah membawa saya ke sini. Saya bahagia dan ingin memberikan yang terbaik.”

Baca juga: Benarkah Essien Mau Bergabung Dengan Persib Setelah Tidak Ada Klub Yang Tertarik Merekrutnya ?

Sky Sport memilih kutipan, “Saya berharap saya menjadi pintu pembuka bagi pemain dunia lainnya untuk datang ke Indonesia.” (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Leicester City Tunjuk Craig Shakespeare sebagai Pelatih

Leicester City Tunjuk Craig Shakespeare sebagai Pelatih

Leicester – Craig Shakespeare adalah pelatih interim Leicester City. Namun, dia dikabarkan setuju dengan tawaran ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis