Home > Olahraga > Balap > Hamilton Optimistis Bisa Tampil Lebih Baik

Hamilton Optimistis Bisa Tampil Lebih Baik

Barcelona – Lewis Hamilton, pembalap Mercedes, tetap percaya timnya mampu tampil lebih baik lagi dan menjadi yang tercepat di kompetisi balap sesungguhnya meski tidak berhasil menjadi yang tercepat pada tes pramusim di Sirkuit Catalunya.

Hamilton Optimistis Bisa Tampil Lebih Baik

Lewis Hamilton

Waktu terbaik yang mampu ditembus Hamilton adalah 1 menit 19,352 detik yang membuatnya berada di posisi keempat. Sementara rekan satu timnya, Valtteri Bottas, berada satu strip di atas Hamilton dengan catatan waktu 1 menit 19,310 detik.

Meski demikian, The Boss –julukan Hamilton- menganggap ia dan mobilnya masih belum menunjukkan seluruh kemampuannya. Hamilton masih membutuhkan waktu lagi untuk memaksimalkan potensi mobil miliknya agar mendapat hasil terbaik. Walaupun diakuinya tidak mudah untuk melawan tim yang sudah benar-benar memiliki segala kelengkapan.

“Apakah kami memiliki potensi lebih? Waktu akan berbicara! Kami hanya memfokuskan diri mencoba untuk mengerti mobil ini dan mendapatkan hasil yang maksimal darinya. Kami mengalami (kondisi) naik dan turun. Itu tidak pernah menjadi hari yang sempurna secara umum. Namun, saya akan mengatakan bahwa yang lain terlihat sangat, sangat cepat,” ucap Hamilton sebagaimana diberitakan Crash pada Selasa (14/3/2017).

“Secara pasti, kami mendapatkan banyak pelajaran. Jadi, kami senang dengan apa yang kami peroleh, pengetahuan, kebijaksanaan, dan rasa percaya diri bahwa kami memiliki semua yang kami butuhkan dari tes ini untuk pergi dan bertarung di Melbourne,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rossi Tegaskan Tidak Puas dengan Tunggangannya

Rossi Tegaskan Tidak Puas dengan Tunggangannya

Doha – Valentino Rossi adalah salah satu pembalap andalan Movistar Yamaha. Belum lama ini, dia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis