Home > Hiburan > Gosip > Hubungan Aming dan Evelyn Dikabarkan Sudah Baikan

Hubungan Aming dan Evelyn Dikabarkan Sudah Baikan

Jakarta – Kabar mengejutkan kembali datang dari Aming dan Evelyn. Pasangan suami istri ini dikabarkan telah berbaikan usai terjadi kisruh rumah tangga yang berujung pada gugutan cerai.

Hubungan Aming dan Evelyn Dikabarkan Sudah Baikan

Aming dan Evelyn

Kabar damainya Aming dan Evelyn terungkap dari postingan salah seorang rekannya di media sosial Instagram. Akun Izzhy Diagla mengunggah foto pertemuan antara Aming dan Evelyn pada Selasa (14/3/2017).

Di sana tampak pasangan nyentrik ini saling berangkulan. Di samping mereka juga hadir rekan serta keluarga. “Indahnya kebersamaan, semoga malam ini menjadi malam yang penuh makna buat Evelyn dan Aming. Amin ya Allah, bismillah,” tulisnya.

Pada postingan selanjutnya, Izzhy Diagla mengabarkan bahwa berharap kembali berbahagia. “Nah kalau gini kan enak dan menyenangkan. Bahagia buat kalian ya Evelyn dan Aming, usia ini membawa berkah,” ungkapnya.

Kelanjutan kisah Aming dan Evelyn patut ditunggu. Pasalnya Aming resmi menggugat cerai Evelyn ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 3 Maret 2017 lalu. Bahkan keduanya dijadwalkan bakal menjalani sidang perdana perceraian pada 23 Maret 2017 mendatang. Sidang rencananya digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mbah Mijan Tantang Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Sumpah Pocong

Mbah Mijan Tantang Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Sumpah Pocong

Jakarta – Salah seorang paranormal nyentrik, Mbah Mijan menantang Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis