Home > Hiburan > Gosip > Gugatan Cerai Tiwi Eks T2 Karena Alasan Ekonomi ?

Gugatan Cerai Tiwi Eks T2 Karena Alasan Ekonomi ?

Jakarta – Tiwi yang menikah dengan Shogo Sakura,oto pada 2013 silam, kini rumah tangganya sedang berada diujung tanduk. Tiwi eks T2 dan Shogo masih menjalani sidang cerai yang tengah bergulir di Pengadilan Agama (PA) Tigaraksa, Tangerang.

Gugatan Cerai Tiwi Eks T2 Karena Alasan Ekonomi ?

“Sudah lama (gugatannya) sudah sidang ke tiga dan empat. Kemarin, Rabu sidang ketiga, sudah diproses. Sekarang tinggal replik yang akan digelar pada 22 Maret,” jelas Djaenudin, Humas PA, pada Kamis (16/3/2017).

Apa yang menjadi penyebab prahara rumah tangganya? Pihak Humas menuturkan, retaknya rumah tangga Tiwi eks T2 yang telah dibina selama tiga tahun itu runtuh karena faktor ekonomi.

“Kurang tahu (penyebabnya), karena majelis hakim di sini banyak. Tapi intinya perselisihan rumah tangga, suaminya Shogo, orang Jepang, bisnisnya lagi agak kurang lancar,” tuturnya.

Yang pasti Tiwi juga menyimpan alasan lain yang bersifat krusial. “Faktor-faktornya di mana penggugat sudah tidak bisa lagi mempertahankan rumah tangga,” Djaenudin menyambung pernyataan.

Baca juga : Delon dan Tiwi Bercerita Tentang Hubungan Cinta Beda Agama

Pada 2015, keutuhan rumah tangga mereka juga pernah mengalami ujian. Shogo Sakuramoto pernah terlilit kasus penipuan senilai puluhan miliar rupiah. (Icha – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ayah Rozak Siap Jadi Bember Untuk Ayu Ting Ting

Ayah Rozak Siap Jadi Bember Untuk Ayu Ting Ting

Jakarta – Abdul Rozak, ayah dari penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, tak terima dengan sejumlah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis