Home > Olahraga > Bola > De Bruyne Tidak Antusias dengan Ballon d’Or

De Bruyne Tidak Antusias dengan Ballon d’Or

Manchester – Kevin de Bruyne mengaku tidak terlalu antusias untuk memenangkan trofi individu, meski kini dirinya dianggap sebagai salah satu bintang terbesar di Premier League.

De Bruyne Tidak Antusias dengan Ballon d'Or

Pemain Belgia menunjukkan performa memikat sejak bergabung dengan Manchester City, dan sempat masuk dalam daftar nominasi Ballon d’Or musim lalu.

Namun ia akhirnya hanya memenangkan Piala Liga bersama City sejauh ini dan mengatakan akan mencoba ‘memenangkan semuanya’ di klub.

“Saya amat bahagia ketika mendengar saya masuk nominasi, namun itu tidak benar-benar mengubah hidup saya. Apa yang saya inginkan adalah melakukan tugas dengan baik. Hal terpenting bagi saya adalah memenangkan gelar juara. Setelah itu, jika saya mendapat trofi individu, itu bagus, namun bukan yang utama,” tutur De Bruyne sebagaimana diberitakan France Football pada Kamis (16/3/2017).

“Saya tidak pernah bermimpi memenangkan Ballon d’Or. Saya tidak memiliki impian itu, hanya untuk menang sebanyak mungkin. Saya ingin semua: Piala Liga, Premier League, Liga Champions. Saya ingin memenangkan semua di City! Jika mungkin tiap tahun, meski itu akan sulit,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Liverpool Bakal Gelontorkan Dana Besar untuk Boyong Ivan Perisic

Liverpool Bakal Gelontorkan Dana Besar untuk Boyong Ivan Perisic

Merseyside – Manajer Liverpool Jurgen Klopp dikabarkan berminat memboyong Ivan Perisic dan rela merogoh kocek ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis