Home > Ragam Berita > Nasional > Heboh, Sesama Pendukung Anies-Sandi Terlibat Debat Panas di Twitter

Heboh, Sesama Pendukung Anies-Sandi Terlibat Debat Panas di Twitter

Jakarta – Baru-baru ini, sebuah postingan dari akun twitter yang mengatasnamakan Ustad Haris, @CangHaris menghebohkan para netizen di media sosial. Pasalnya, akun tersebut mengunggah postingan gambar yang memuat kalimat ‘Pergub Ikhtilath DKI Jakarta’ dengan memuat sejumlah poin dan tulisan ‘Salam Bersama, Pilih No 3 untuk Jakarta’.

Heboh, Sesama Pendukung Anies-Sandi Terlibat Debat Panas di Twitter

Anggota DPR RI Rachel Maryam

Di bawah postingan tersebut, akun @CangHaris tersebut turut menuliskan sebuah kalimat yang mengajak para pendukung pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno untuk menyebarkan foto tersebut.

“Ayo sebarin biar Hoaxer Kepanasan, ini rancangan Pergub #JakartaBersyariah,” tulis akun tersebut.

Akun tersebut juga mengklaim bahwa rancangan Pergub DKI tersebut adalah komitmen dari pasangan Anies-Sandi untuk mendukung penegakan Syariah di Jakarta. Cuitan @CangHaris tersebut lantas disahuti oleh Rachel Maryam Sayidina melalui akun @cumarachel.

Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra tersebut menjelaskan bahwa rancangan pergub Ikhtilath DKI Jakarta tersebut cuma berita hoaks semata.

“Percaya? Anies bagian dari jaringan ISIS Radikal yg kl menang bakal jadikan JKT pake hukum Syariah? Come on you are smarter than that!” tulis Rachel.

Akan tetapi, akun @CangHaris masih tetap bersikeras bahwa rancangan Pergub tersebut adalah salah satu dari komitmen Anies-Sandi kepada para relawan pendukungnya. Bahkan dia bernai menyebut sudah ada kontrak politiknya terkait dengan rancangan Pergub tersebut. Rqachel pun kembali menanggapi postingan tersebut. Rachel kembali membantah berita tersebut. Dia menduga akun tersebut merupakan akun palsu.

Baca Juga : Anies : “Hadirnya Saya Sebagai Pemimpin Karena Adanya Makmum”

“Komitmen #AniesSandi jelas mendukung penegakan syariah. Waktu laskar jumpa dengan bang @aniesbaswedan sudah ada akad kontrak. Sudari tau ?” tulis @CangHaris.

“Rasanya saya tau.. tau kalau anda berbohong. Sudah urus saja akun resmi teman nganumu.. kita adu program jangan sebar fitnah. Have dignity!” tulis Rachel.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Sebut Tidak Ada Bentrokan Antara Massa Demo dan Warga Dayak di Pontianak

Polisi Sebut Tidak Ada Bentrokan Antara Massa Demo dan Warga Dayak di Pontianak

Jakarta – Setelah beberapa saat beredar kabar bahwa ada bentrokan antara warga Dayak yang mengikuti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis