Home > Hiburan > Gosip > Wow, Beredar Foto Tanpa Busana Artis Cantik Ini Dengan Mantan Pacarnya

Wow, Beredar Foto Tanpa Busana Artis Cantik Ini Dengan Mantan Pacarnya

Los Angeles – Memang diketahui bahwa salah seorang aktris Holywood, Amanda Seyfried tengah berbadan dua alias hamil. Namun, sebuah situs tiba-tiba mengunggah foto bugil dirinya tanpa izin. Oleh karena itu, ia dan pengacaranya dengan sigap menuntut petinggi situs “nakal” tersebut.

Wow, Beredar Foto Tanpa Busana Artis Cantik Ini Dengan Mantan Pacarnya

Amanda Seyfried

Seperti yang dikutip dari Toronto Sun, Rabu (15/3/2017), foto bugil Amanda Seyfried yang dipermasalahkan tersebut berisi kegiatan intim dirinya bersama dengan mantan kekasih. Situs yang bernama Celeb Jihad tersebut langsung diminta oleh tim kuasa hukum Seyfried untuk segera menghapus foto-foto bugil kliennya tersebut.

Tim kuasa hukum Amanda Seyfried juga menjelaskan bahwa foto pribadi tersebut didapat secara ilegal melalui pihak ketiga. Beberapa foto-fotonya langsung dibeberkan di dalam situs tersebut tanpa sepengetahuan Amanda Seyfried sendiri, seperti disampaikan oleh TMZ.

Baca Juga : Mantan Suami Ingin Temui Anaknya, Nikita Mirzani Minta Uang Rp 400 Juta

Disamping itu juga, tim kuasa hukum Amanda Seyfried juga telah meminta para petinggi situs untuk melindungi bukti terkait dengan kebocoran foto-foto pribadi sang aktris yang bersangkutan tersebut.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ayah Rozak Siap Jadi Bember Untuk Ayu Ting Ting

Ayah Rozak Siap Jadi Bember Untuk Ayu Ting Ting

Jakarta – Abdul Rozak, ayah dari penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, tak terima dengan sejumlah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis