Jakarta- Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasanmemberikan dukungan untuk paslon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Anies Baswedan-Sandiaga Uno dalam putaran kedua Pilgub DKI Jakarta.

PAN Bakal Umumkan Dukungan kepada Anies-Sandi pada Pekan Depan

Anies-Sandi

Dukungan tersebut rencananya akan dideklarasikan di Kantor DPP PAN pada pekan depan. “PAN mendukung paslon nomor tiga. Pekan depan kita akan deklarasikan di DPP PAN. Kalau tanggal pastinya, tunggulah tanggal mainnya,” ujar Zulkifli usai mengisi kuliah umum di Kampus UPI Bandung, Jawa Barat, Kamis (16/3/2017).

Menurut Zulkifli, alasan PAN mendukung Anies-Sandi karena ada kesesuaian antara visi dan misi. Selain itu, partai berlambang matahari terbit itu menilai pasangan Anies-Sandi memiliki kualifikasi yang dibutuhkan warga DKI Jakarta.

Baca juga: Sekjen PPP Tolak Hak Angket E-KTP, Apa Alasannya ?

“Yang jelas ada kesesuaian visi dan misi yang membuat PAN memberi dukungan Anies-Sandi. Anies-Sandi mempunyai program yang dibutuhkan warga DKI selama ini. PAN siap mendukung dan memenangkan Anies-Sandi di putaran dua nanti,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)