Jakarta – Aktif menggunakan Instagram, Dewi Persik rutin memberikan kabar soal kegiatannya juga kata-kata wejangan dan motivasi kepada penggemarnya. Namun, postingan terbaru ini malah dikaitkan dengan artis yang ramai dibicarakan, Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar.

Aktif Pakai Instagram, Dewi Persik Kabarnya Sering Sindir Orang

Dewi Persik

Diketahui, Dewi mengunggah foto untuk mempromosikan sinteron terbarunya “Nadin”. Sebelumnya, dirinya menuliskan pesan untuk tidak hidup layaaknya drama queen. “Hidup untuk berprestasi bukan mencari sensasi seperti seorang dramaqueen,” tulisnya sebagaimana pantauan Harian Indo pada Jumat (17/3/2017).

Dewi lantas menyarankan agar introspeksi jika punya banyak pembenci. “Banyak pembenci berarti saatnya intropeksi, Lebih baik terkenal karena prestasi dari pada dikenal karena tercemar,” lanjut Dewi Persik.

Melihat postingan ini, netizen berspekulasi jika pesan tersebut terkait dengan selebriti yang tengah ramai dibicarakan saat ini. “Kaya’ ny kak @dewiperssikreal bikin caption begitu buat nyindir ka @ayutingting92 dech,” ujar akun tya9043.

“Yups bner, dari pada si jaer meskipun d gosipin ttep aja gk d klarifikasi biar makin tenar karna gosipnyaa,” papar akun andrevaldo18.

“Setuju, jangan kaya yg d ono tuh,, followernya milyaran yg komen cacian dan sumpah serapah semua. moga banyak artis yg berfikiran sama kya @dewiperssikreal,” sambung akun anifah_azzag.

“Kak caption-nya ngena banget buat tiga orang yg lagi rame di media .. sukses terus buat ka @dewiperssikreal salam buat @arjitaneja,” tandas akun aliftia_guntari. (Tita Yanuantari – harianindo.com)