Home > Ragam Berita > Nasional > Baru Digelar Kemarin, Ahok Show Raup Puluhan Ribu Viewer

Baru Digelar Kemarin, Ahok Show Raup Puluhan Ribu Viewer

Jakarta – Calon Gubernur DKI Jakarta petahana, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok baru-baru ini memiliki acara live show, yang diberi nama Ahok Show. Acara tersebut ditayangkan perdana pada (17/3/2017) pukul 19.00 WIB.

Baru Digelar Kemarin, Ahok Show Raup Puluhan Ribu Viewer

Ahok

Salah seorang anggota Tim Komunikasi BTP, Iwet Ramadhan menjelaskan bahwa ‎acara Ahok Show tersebut bisa dilihat oleh masyarakat di berbagai media sosial milik Gubernur DKI Jakarta nonaktif tersebut, seperti Instagram, Facebook, dan Youtube.

“Bapak sempat bercanda kepingin punya live TV show sendiri. Lalu kemudian kami berpikir di putaran kedua ini apa ya yang bisa kami bikin untuk kampanye kreatifnya bapak? Akhirnya kami bikin Ahok Show ini,” kata Iwet saat dihubungi, Jumat (17/3/2017).

Dalam acara tersebut, Iwet menjelaskan bahwa Ahok akan berinteraksi dengan para followernya. Apabila dari mereka ada yang bertanya, maka akan langsung dijawab oleh Ahok. Dalam acara Ahok Show perdana tersebut, Iwet menyatakan, bahwa mantan Bupati Belitung tersebut terlihat didampingi oleh Sarah Sechan, yang menjadi co-host. Tak hanya berinteraksi dengan followers-nya, Ahok juga melakukan tantangan untuk para followersnya.

Baca Juga : Video, Inilah Penampilan Perdana Ahok di Ahok Show

“Pak Ahok akan interaksi langsung dengan fol‎lowers-nya. Dia akan berbicara topik yang dekat sekali dengan anak-anak muda seperti free wifi, ruang terbuka hijau, dan sebagainya,” tutur Iwet.

“Nah, ini menarik kalau biasanya acara, dia (Ahok) diinterview, kali ini akan membawakan acara itu bersama co-host. Durasi satu jam akan ada empat segmen,” ‎ucap Iwet.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ancam Kapolri di FB, Pendukung Habib Rizieq Diborgol Petugas

Ancam Kapolri di FB, Pendukung Habib Rizieq Diborgol Petugas

Lampung –  Seorang pria yang bernama M Ali Amin Said (35) ditangkap oleh Tim Cyber ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis