Home > Hiburan > Gosip > Pengacara Putri Aisyah : “Ustad Al Habsyi Cuma Mau Membantu Mengawini Janda-janda Yang Lebih Tua”

Pengacara Putri Aisyah : “Ustad Al Habsyi Cuma Mau Membantu Mengawini Janda-janda Yang Lebih Tua”

Jakarta – Belakangan ini, Ustaz Al Habsyi digugat cerai oleh istrinya, Putri Aisyah Aminah, lantaran dituding telah melakukan poligami tanpa izin terlebih dahulu.

Pengacara Putri Aisyah : "Ustad Al Habsyi Cuma Mau Membantu Mengawini Janda-janda Yang Lebih Tua"

Sidang Perceraian Ustad Al-Habsyi dan Putri

Bahkan, dikabarkan bahwa hubungan Al Habsyi dengan istri keduanya tersebut telah membuahkan dua orang anak. Kuasa hukum Putri Aisyah Aminah, Vidi Galenso menjelaskan bahwa kliennya memang mengenal wanita yang menjadi orang ketiga dalam rumah tangganya tersebut.

“Dia adalah salah satu jamaahnya Al Habsyi, tapi hubungan khusus mereka terjalin setelah si WIL itu jadi janda. WIL itu satu tahun lebih tua dari Al Habsyi satu tahun. Al Habsyi memang cuma mau membantu saja, mengawini janda-janda yang lebih tua,” ucap Vidi Galenso saat dihubungi wartawan lewat telepon, Jumat (17/3/2017)

Baca Juga : Pengacara Menilai Pernyataan Keluarga Putri Telah Mencemarkan Nama Baik Ustad Al Habsyi

“Si istri kedua itu lebih tua dari Al Habsyi, berati lebih tua dari Putri,” tegas Vidi Galenso menambahkan.
Lebih lanjut, Vidi mengatakan kliennya tetap pada pendirian untuk berpisah dari Al Habsyi karena Putri sudah merasa tidak diperlakukan adil.

“Karena poligami dibolehkan agama, itu bukan satu-satunya alasan. Soal izin dan cara-cara itu yang jadi permasalahan,” pungkas Vidi Galenso.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Mengaku Didatangi Anaknya Lewat Mimpi, Inilah Cerita Ayah Olga Syahputra

Mengaku Didatangi Anaknya Lewat Mimpi, Inilah Cerita Ayah Olga Syahputra

Jakarta – Sudah tidak terasa dua tahun sudah Olga Syahputra pergi untuk selama-lamanya. Olga telah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis