Home > Gaya Hidup > Tips > Perhatikan! Teh Ternyata Lebih Cocok Untuk Diet Daripada Kopi

Perhatikan! Teh Ternyata Lebih Cocok Untuk Diet Daripada Kopi

Jakarta – Minuman Teh dan kopi selalu menduduki peringkat teratas untuk menemani baik dalam acara formal maupun santai. Namun, bagaimana jika dihubungkan dengan diet? Mana di antara keduanya yang lebih baik untuk diet Anda?

Perhatikan! Teh Ternyata Lebih Cocok Untuk Diet Daripada Kopi

Dilansir dari mydomaine.com, Senin (13/3/2017), Cynthia Sass, seorang ahli gizi dan diet dari New York Times menjelaskan, teh merupakan satu minuman yang kaya akan kandungan antioksidan. Seperti yang Anda ketahui, antioksidan dapat membantu mengatasi peradangan, bisa menjadi anti penuaan, meningkatkan kesehatan otak, dan menurunkan risiko stroke, serta penyakit jantung. Selain itu, teh hijau juga terbukti dapat meningkatkan metabolisme Anda jika dikonsumsi secara rutin.

Sedangkan kopi, sudah terbukti memiliki beberapa manfaat, seperti mengandung antioksidan, membantu pencernaan, dan dapat membersihkan hati yang dapat mencegah penyakit kanker hati. Namun, kopi adalah minuman yang tidak mudah dicerna di dalam perut, sehingga jika Anda mengonsumsinya secara rutin, berilah waktu yang cukup.

Jika dihubungkan dengan diet, teh lebih direkomendasikan karena lebih memiliki kandungan yang sehat daripada kopi. Tak hanya itu, berbagai bahan makanan yang sehat seperti madu dan lemon bisa dicampurkan ke dalam teh.

Baca juga: Ingin Mulai Diet ? Simak Tips Dari Khloe Kardashian

Sedangkan, pada kopi, bahan yang ditambahkan kedalamnya seperti gula, sirup, susu, dan whipped cream yang biasa dicampurkan dengan kopi mengandung terlalu banyak kalori, terutama jika dikonsumsi terus menerus. (Rere – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hati-Hati, Beberapa Menu Ini Berbahaya bila Dikonsumsi untuk Sarapan

Hati-Hati, Beberapa Menu Ini Berbahaya bila Dikonsumsi untuk Sarapan

Jakarta – Sarapan adalah jam makan yang paling penting untuk memulai hari Anda yang sibuk. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis