Home > Gaya Hidup > Kesehatan > Menurut Ahli, Ciuman Bisa Menunda Tanda-tanda Penuaan

Menurut Ahli, Ciuman Bisa Menunda Tanda-tanda Penuaan

Jakarta – Ternyata, untuk menjadi awet muda tidak perlu susah-susah dan mengeluarkan biaya besar untuk perawatan. Pasalnya, dengan rutin berciuman setiap hari akan mampu mencegah penuaan pada wajah.

Menurut Ahli, Ciuman Bisa Menunda Tanda-tanda Penuaan

Dilansir dari Glamour, Jumat (17/3/2017), berciuman dapat meningkatkan aliran darah pada wajah dan produksi kolagen sehingga menunda proses penuaan.

“Aliran darah yang lebih tinggi pada wajah membantu memelihara kulit. Ini juga dapat merangsang produksi kolagen dan elastin sehingga kulit akan tampak indah,” menurut dokter ahli operasi plastik asal New York, Amerika Serikat, yakni Ryan Neinstein, M.D.

Disisi lain, menurut Megan Stubbs, EdD, ACS, seorang pakar hubungan, berciuman bisa melibatkan lebih dari 30 otot wajah.

Baca juga: Dirty Kiss Adalah Salah Satu Bentuk Ciuman Yang Disukai Wanita

Sehingga, jika rajin menggunakan otot wajah, hal itu bisa menjadikan pipi terasa lebih kencang dan memiliki bentuk yang sempurna hingga usia lanjut. (Rere – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Cara Cepat Atasi Hidung Tersumbat

Cara Cepat Atasi Hidung Tersumbat

Jakarta – Hidung tersumbat mungkin pernah dialami oleh semua orang. Bisa karena influenza atau karena ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis