Home > Ragam Berita > Nasional > Ahmad Dhani Bocorkan Akan Ada Deklarasi Artis-Artis Pendukung Anies-Sandi, Siapa Saja Mereka?

Ahmad Dhani Bocorkan Akan Ada Deklarasi Artis-Artis Pendukung Anies-Sandi, Siapa Saja Mereka?

Jakarta – Musisi Ahmad Dhani menyebutkan bahwa akan ada acara deklarasi artis-artis pendukung calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Ahmad Dhani Bocorkan Akan Ada Deklarasi Artis-Artis Pendukung Anies-Sandi, Siapa Saja Mereka?

Rencananya, nanti sebelum hari pencoblosan Pilkada DKI putaran kedua, 19 April 2017, sejumlah artis akan berkumpul dan menyatakan dukungan mereka kepada Anies-Sandi.

“Nanti rencananya akan ada deklarasi artis-artis yang akan mendukung Anies-Sandi,” ujar Dhani usai konferensi pers di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (18/3/2017) malam.

Namun demikian, Dhani tidak bersedia memberikan bocoran lebih jauh terkait artis siapa saja yang akan menyatakan dukungan mereka nanti.

“Udah ada pembicaraan. Sebelum tanggal 19 April nanti akan ada deklarasi artis-artis yang mendukung Anies-Sandi,” tambah Dhani.

Sebelum ini, diketahui sudah ada beberapa artis yang menyatakan dukungan terhadap Anies-Sandi, antara lain Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Kartika Putri.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sandiaga Mangkir, Polisi : "Kalau Mau Jadi Warga Negara Yang Baik Ya Hadir"

Sandiaga Mangkir, Polisi : “Kalau Mau Jadi Warga Negara Yang Baik Ya Hadir”

Jakarta – Kandidat Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mangkir dari panggilan penyidik Polda Metro ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis