Home > Unik > Wow, Ingin Jadi Putri Rapunzel, Wanita Ini Panjangkan Rambut Hingga 2 Meter

Wow, Ingin Jadi Putri Rapunzel, Wanita Ini Panjangkan Rambut Hingga 2 Meter

Jakarta – Putri Rapunzel memang hanya ada dalam serial animasi saja. Putri Rapunzel dikenal memiliki rambut yang teramat panjang. Begitu panjangnya, rambutnya bahkan bisa dipakai untuk memanjat menara.

Wow, Ingin Jadi Putri Rapunzel, Wanita Ini Panjangkan Rambut Hingga 2 Meter

Ternyata, di dunia nyata sendiri banyak juga perempuan memelihara rambut hingga mencapai panjang yang tak biasa. Salah satunya adalah perempuan yang bernama Alia Nasroya. Nasroya diketahui memiliki rambut sepanjang 90 inci atau sekira 2,28 meter. Nasroya pun mengaku menghabiskan banyak waktu dalam merawat mahkota kepalanya tersebut.

Wqanita yang berusia 27 tahun tersebut butuh satu jam hanya untuk menyisir rambutnya saja. Bahkan, ia harus mengeringkan rambut selama seharian penuh setelah keramas. Seperti yang dikutip dari Huffington Post, Minggu (19/3/2017), Nasroya harus membawa hingga 11 kilogram sampo, kondisioner dan sisir ketika bepergian.

Diketahui bahwa Nasroya telah memanjangkan rambutnya selama 20 tahun. Ia menargetkan panjang rambutnya akan sepanjang tokoh dongeng favoritnya, Rapunzel. Sang suami, Ivan Balaban, sendiri merasa bangga dengan rambut panjang istrinya tersebut. Ivan pun berusaha tidak mengganggu rambut istrinya. Nasroya menghidupi diri sebagai model. Ia mengaku, banyak juga orang yang jahil pada rambutnya.

“Saya selalu tidur mepet ke dinding untuk memberi ruang lebih pada rambutnya sehingga saya tidak merusaknya atau membuatnya kusut. Saya juga selalu bicara penuh hormat pada rambutnya. Sesekali, saya memintanya bergeser sedikit,” tutur Ivan.

Baca Juga : Wanita Ini Melelang Dirinya Untuk Mendapatkan Jodoh

“Saat kecil, ada orang menempelkan permen karet di rambut saya. Sebuah tragedi. Saya sampai harus memotong sebagian rambut untuk menyingkirkan permen karet tersebut karena amat sulit dibersihkan,” pungkas Nasroya.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Bubo, Burung Hantu Yang Diyakini Bisa Menghalau Santet

Inilah Bubo, Burung Hantu Yang Diyakini Bisa Menghalau Santet

Jakarta – Burung hantu sering dikaitkan dengan hal-hal mistis. Banyak mitos yang mengatakan bahwa burung ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis