Home > Hiburan > Gosip > Wow, Madonna Dikabarkan Pacari Pria Berusia 20an Tahun

Wow, Madonna Dikabarkan Pacari Pria Berusia 20an Tahun

Jakarta – Artis Hollywood terkenal, Madonna menyandang status single diusianya ke-58. Baru-baru ini tersirat kabar tentang kedekatannya dengan seorang pria yang lebih muda darinya.

Wow, Madonna Dikabarkan Pacari Pria Berusia 20an Tahun

Dilansir Ace Showbiz, Jumat (17/3/2017), Madonna baru-baru ini terlihat berkencan dengan romantis bersama pria muda yang ditaksir berusia 20-an. Keduanya kedapatan sedang makan malam di sebuah restoran pada Rabu (15/3/2017) lalu seperti disebutkan oleh sumber Radar Online.

“Madonna menyukai pria muda dari etnis berbeda dengan sedikit rasa tersendiri, dan pria ini persis seperti itu. Dia juga suka cowoknya bisa mengikuti perkembangannya secara seksual dan dia memberitahu teman-temannya bahwa ia benar-benar cocok!” tutur seorang teman Madonna.

Madonna sendiri belum menunjukkan tanda-tanda untuk mengumumkan siapa pria barunya karena ia ingin fokus dengan anak-anak adopsinya.

Baca juga : Pacari Cassandra Lee, Randy Martin Tahu Batasan

Pada awal tahun ini, Madonna terlihat berpelukan dengan pria bernama Aboubakar Soumahoro. Keduanya kala itu tengah melakukan perjalanan menuju Swiss. (Icha – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ajak Keluarga Liburan Ke Bali, Raffi Ahmad Dianggap Menghindar Dari Gosip ?

Ajak Keluarga Liburan Ke Bali, Raffi Ahmad Dianggap Menghindar Dari Gosip ?

Jakarta – Raffi Ahmad memboyong keluarga kecilnya ke pulau dewata Bali untuk liburan. Hal tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis