Home > Otomotif > Mobil > PT EMI Resmi Ditunjuk sebagai Distributor Utama Mazda

PT EMI Resmi Ditunjuk sebagai Distributor Utama Mazda

Jakarta – Mazda Indonesia menunjuk PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai agen tunggal dan distributor utama Mazda di Indonesia. Pada kesempatan yang sama, EMI juga menampilkan model-model terbaru Mazda yang hadir untuk pertama kalinya, serta beberapa model dari produk-produk unggulan yang sudah beredar di Indonesia.

PT EMI Resmi Ditunjuk sebagai Distributor Utama Mazda

Presiden Direktur PT EMI, Roy Arman Arfandy mengaku bangga dan merasa terhormat dengan kepercayaan dan penunjukan langsung sebagai distributor utama produk Mazda di Indonesia.

“Penunjukan ini merupakan tonggak sejarah yang mencerminkan kemitraan yang kuat antara Mazda Motor Corporation dengan Eurokars Group dalam menjalankan bisnis ini. Kesuksesan rekor penjualan yang diraih oleh Eurokars Group sejak pengambilalihan distribusi mobil Mazda di Singapura pada tahun 2011 merupakan kesuksesan yang menjadi komitmen kami yang harus kami kejar dan capai di Indonesia,” katanya pada Sabtu (18/3/2017).

Setelah penunjukan secara resmi, lanjut dia, PT EMI akan bertanggung jawab untuk seluruh penjualan dan layanan purnajual, termasuk jaminan dari semua kendaraan Mazda yang dijual sebelumnya. PT Eurokars Motor Indonesia juga bertindak sebagai importir resmi bagi mobil Mazda di Indonesia, serta mengawasi seluruh flagship Mazda yang ada di Indonesia.

“Dengan bangga kami sampaikan bahwa seluruh jaringan distribusi yang terdiri dari 43 dealer Mazda di Indonesia, telah resmi menyatakan dukungan dan kesiapan mereka untuk bekerjasama dengan PT Eurokars Motor Indonesia sejak serah terima resmi yang dilakukan pada tanggal 1 Februari 2017 yang lalu,” papar Roy.

“PT Eurokars Motor Indonesia merasa optimis dengan potensi serta pertumbuhan Mazda di Indonesia yang merupakan pasar penting dan strategis yang menjadi salah satu fokus ekspansi usaha Mazda Motor Corporation di kawasan ini,” tambahnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

BMW Dikabarkan Sudah Tidak Merilis Seri 6 Coupe

BMW Dikabarkan Sudah Tidak Merilis Seri 6 Coupe

Berlin – Beberapa bulan ini, BMW tidak memberikan kabar. Namun, belum lama ini, mereka menginformasikan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis