Home > Olahraga > Balap > Pengereman Menjadi Masalah, Magnussen Tegaskan Bukan Kendala Berarti

Pengereman Menjadi Masalah, Magnussen Tegaskan Bukan Kendala Berarti

California – Pembalap anyar Haas, Kevin Magnussen, mengaku telah memiliki sejumlah masalah pada bagian pengereman. Hal tersebut ia sampaikan langsung kepada Haas, usai menjalani tes uji coba pramusim F1 di Sirkuit Katalunya, Barcelona.

Pengereman Menjadi Masalah, Magnussen Tegaskan Bukan Kendala Berarti

Sebelumnya, tim yang berbasis di Amerika Serikat tersebut juga mengeluhkan kualitas rem yang kurang begitu pakem. Namun tampaknya masalah tersebut terus berlanjut hingga musim 2017. Saat ini Brembo yang notabene pemasok rem untuk Haas tengah mencari formula yang tepat untuk memperbaiki kinerja pengereman untuk memulai musim 2017.

“Orang-orang bertanya mengenai masalah rem yang ada pada mobil kami. Meski demikian saya merasa hal tersebut bukanlah sebuah masalah yang besar. Secara garis besar semuanya berjalan dengan baik dan semestinya,” ungkap Magnussen sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Minggu (19/3/2017).

Saya cukup senang dengan rem, namun saat ini saya tengah menjalani proses belajar dengan mobil baru saya. Saya ingin menjadi lebih akrab dengan mobil, supaya dapat bersaing dengan kompetitif di atas lintasan,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Stefan Bradl Dikabarkan Bakal Kembali ke MotoGP di Musim 2018

Stefan Bradl Dikabarkan Bakal Kembali ke MotoGP di Musim 2018

Nieuwleusen – Rider Jerman yang kini mengaspal di ajang World Superbike (WorldSBK), Stefan Bradl, ternyata ...