Home > Olahraga > Bola > Mahrez Bantah Jasa Ranieri Telah Dilupakan

Mahrez Bantah Jasa Ranieri Telah Dilupakan

Leicester – belum lama ini, beberapa kritik menyasar Leicester City. Klub tersebut dianggap melupakan jasa Claudio Ranieri yang membawa mereka mengangkat gelar Premier League musim lalu. Namun, Riyad Mahrez segera membantah kabar tersebut,

Mahrez Bantah Jasa Ranieri Telah Dilupakan

Claudio Ranieri

Sebagaimana diketahui, Ranieri didepak pada Februari. Craig Shakespeare dipilih sebagai pengganti. Dia kini telah membawa The Foxes tiga kemenangan beruntun di berbagai kompetisi.

Namun, beberapa pandit melayangkan kritik terhadap skuad Leicester setelah pendepakan Ranieri. “Orang-orang yang tidak berada dalam klub dan tidak terlibat dalam apa yang terjadi di sini, mereka tidak bisa menilai, hanya karena mereka pesepakbola. Ketika Anda tidak berada di klub atau di ruang ganti, Anda tidak bisa tahu segalanya. Tapi mungkin itu tugas mereka, berbicara, dan saya tidak keberatan,” ujar Mahrez sebagaimana diberitakan Talksport pada Sabtu (18/3/2917).

Baca juga: FA Kembali Berikan Sanksi Kepada Manchester United

“Kami tahu apa yang kami raih dengan Claudio. Sekarang klub telah memutuskan untuk memecatnya dan kami harus menghormati itu dan melangkah maju. Tapi kami tidak melupakan Claudio,” tambahnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Michael Essien Sempat Berkunjung Ke Istana Presiden

Michael Essien Sempat Berkunjung Ke Istana Presiden

Jakarta – Didampingi oleh manajemen Persib Bandung, mantan pemain Chelsea, Real Madrid dan AC Milan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis