Home > Ragam Berita > Nasional > Djarot Pertanyakan Maksud Dari Gerakan Tamasya Al Maidah

Djarot Pertanyakan Maksud Dari Gerakan Tamasya Al Maidah

Jakarta – Kandidat wakil gubernur nomor urut dua DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, mempertanyakan rencana pengerahan massa yang akan dilakukan pada hari pencoblosan Pilkada DKI Jakarta 2017, 19 April 2017.

Djarot Pertanyakan Maksud Dari Gerakan Tamasya Al Maidah

Djarot

Djarot menyebut hal tersebut untuk menanggapi adanya informasi tentang “Tamasya Al Maidah” yang mengajak orang dari luar Jakarta menjaga tempat pemungutan suara (TPS) pada Pilkada DKI Jakarta.

“Kemarin pas di lapangan, saya diberitahu media, ada ‘Tamasya Al-Maidah’, opo maneh iki? Seluruh warga diminta datang ke Jakarta untuk mengawal masing-masing TPS, ngapain?” kata Djarot, dalam acara peluncuran Tim Reaksi Cepat Bhinneka Tunggal Ika-Basuki Djarot, di Jalan Talang Nomor 3, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (18/3/2017).

Baca juga: Jokowi Geram Anggaran e-KTP Dimarkup Hingga 4 Kali Lipat

Djarot berpendapat, sudah banyak pihak yang menjadi saksi dan mengawal pelaksanaan pilkada di tiap TPS. Saksi tersebut berasal dari saksi tiap pasangan calon, petugas Kelompok Penyelenggaraan Pemungutan Suara (KPPS), personel TNI/Polri, serta saksi dari pemerintah. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bila Terbukti Terlibat, Fahri Hamzah Imbau Agus Segera Mundur

Bila Terbukti Terlibat, Fahri Hamzah Imbau Agus Segera Mundur

Jakarta – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fahri Hamzah menepis anggapan yang menyebutnya menyerang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis