Home > Ragam Berita > Nasional > Kalah di Bekasi, Dhani Ingin Bantu Pemenangan Anies-Sandi

Kalah di Bekasi, Dhani Ingin Bantu Pemenangan Anies-Sandi

Jakarta – Ahmad Dhani ternyata tidak kapok dalam berpolitik meski baru saja mengalami kekalahan di Pilkada Kabupaten Bekasi. Musisi senior ini bahkan kembali terjun ke kancah politik dengan memberikan dukungan kepada pasangan calon Pilkada DKI Anies-Baswedan Sandiaga Uno.

Kalah di Bekasi, Dhani Ingin Bantu Pemenangan Anies-Sandi

Ahmad Dhani

Dhani menyatakan jika dirinya siap untuk terjun ke lapangan sebagai juru kampanye pasangan nomor urut tiga tersebut.

“Bersama-sama saya akan bantu kampanye Anies-Sandi, saya akan terjun ke masyarakat, mengenalkan program kerja dan inovasi untuk menjadikan Jakarta yang lebih bermartabat, Jakarta yang lebih sejahtera,” ungkap pimpinan manajemen Republik Cinta ini di kediamannya, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (18/3/2017) malam.

Dhani memberikan dukungan kepada paslon Anies-Sandi karena merasa apabila keduanya memiliki visi dan misi yang baik, seperti memajukan UMKM. Dhani juga melihat Anies-Sandi punya kepedulian terhadap budaya dan seni.

“Karena Jakarta sebagai ibukota negara, aspek kesenian dan kebudayaan tidak boleh ditinggalkan dalam kehidupan bernegara untuk menciptakan masyarakat yang beradab,” ujar mantan calon wakil bupati Kabupaten Bekasi tersebut.

Sandiaga yang turut hadir dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa dirinya dan Dhani adalah sahabat lama. Ia pun berharap dukungan yang diberikan Dhani dapat membawa Jakarta menuju kesejahteraan bersama.

Baca juga: Inilah Video Keseruan Ahok-Djarot Saat Bermain Basket

“Lewat ekonomi kreatif, kita akan ciptakan pelaku usaha di bidang musik, perfilman dan bidang budaya. Kita punya terobosan festival seni dan budaya, kita akan hadirkan musik terbaik karya anak bangsa, semoga nantinya akan lahir Ahmad Dhani-Ahmad Dhani lainnya yang berasal dari anak-anak Jakarta,” terang Sandi. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mantan Anggota DPR Sesalkan Jika PPP Berikan Dukungan Untuk Ahok

Mantan Anggota DPR Sesalkan Jika PPP Berikan Dukungan Untuk Ahok

Jakarta – memang sudah lazim terjadi adanya partai kualisi untuk mendukung suatu calon pemimpin daerah. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis