Home > Ragam Berita > Nasional > Anies Sindir Ahok Yang Dinilai Ngotot Melanggar Aturan

Anies Sindir Ahok Yang Dinilai Ngotot Melanggar Aturan

Jakarta – Izin reklamasi Pulau K, F, dan I di Teluk Jakarta telah dicabut oleh Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN). Hakim menilai, reklamasi yang dilakukan dapat merusak ekosistem sumber daya perairan yang berada di sekitar pulau.

Anies Sindir Ahok Yang Dinilai Ngotot Melanggar Aturan

Anies Baswedan

Kandidat Gubernur Jakarta Anies Rasyid Baswedan lalu mempertanyakan sikap dari Gubernur nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Anies ingin tahu apakah Ahok menerima putusan dari PTUN yang diketuk pada Kamis (16/3/2017) kemarin.

“Terkait reklamasi, saya cuma ingin tahu, Ahok menerima apa tidak keputusan PTUN? Ahok tegaskan, menerima atau tidak? Kita semua heran kenapa Pak Basuki kekeuh betul soal reklamasi. Kekeuh betul melanggar aturan,” kata Anies usai acara deklarasi dukungan DPW PAN DKI Jakarta di Gelanggang Remaja Jakarta Utara, Jalan Yos Sudarso, Tanjung Priok, Jakut, Sabtu (18/3/2017).

Anies juga menambahkan, Kini rakyat kecil kesulitan mendapatkan rumah. Sementara pemerintah provinsi malah menggelar karpet merah bagi proyek reklamasi, yang menurutnya hanya akan dinikmati oleh kelas atas semata.

Atas dasar itu lah, Anies mempertanyakan keberpihakan Ahok dalam memimpin Jakarta.

Baca juga: Inilah Video Pandji Yang Menyindir Gaya Orba Guna Memenangkan Anies-Sandi

“Sementara untuk rumah bagi rakyat kecil, malah aturan dibuat jadi alasan untuk tidak memberikan. Ini memihak kepada siapa?” tanya pasangan Sandiaga Uno di Pilkada DKI 2017 itu. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Setya Novanto Akui Dana Desa Rawan Diselewengkan

Setya Novanto Akui Dana Desa Rawan Diselewengkan

Jakarta – Partai Golkar baru saja menyelenggarakan acara Workshop Nasional Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) ...