Home > Hiburan > Gosip > Ini Dia Model Cantik Yang Kedapatan Berpesta Bersama Pangeran William

Ini Dia Model Cantik Yang Kedapatan Berpesta Bersama Pangeran William

London – Belum lama ini sebuah kabar beredar terkait pewaris tahta Kerajaan Inggris, Pangeran William, yang kedapatan sedang berlibur dan berpesta bersama seorang model cantik yang kemudian diketahui bernama Sophie Jean Taylor.

Ini Dia Model Cantik Yang Kedapatan Berpesta Bersama Pangeran William

Lantas siapa sosok Sophie Jean Taylor ini?

Pada Senin (13/3/2017), Pangeran William tertangkap kamera sedang asyik berpesta sebuah klub di Swiss. Pada rekaman video yang beredar, suami dari Kate Middleton ini bahkan menari dan melingkarkan tangannya ke pinggang Sophie.

Dikutip dari The Sun, Sophie (24) merupakan model asal Australia yang menghabiskan masa kecilnya di Terrigal, New South Wales, sekitar 55 mil sebelah utara Sydney. Sophie kini tergabung di dalam agensi Chadwick Models.

Ini Dia Model Cantik Yang Kedapatan Berpesta Bersama Pangeran William

Selain terjun ke dunia model, Sophie juga diketahui bekerja di hotel Farinet dan klub di Verbier, Swiss, tempat dimana Keluarga Kerajaan Inggris sering bermain ski.

Usai menghabiskan waktu bermain ski bersama teman-temannya, Pangeran William lantas bergabung makan siang bersama Sophie dan salah satu temannya di restoran Mouton Noir. Setelah itu, Pangeran William lantas berkumpul di sebuah pesta di Fairnet. Di sinilah awal video yang beredar.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ruben Onsu Tegur Julia Perez Yang Sedang Sakit Gara-Gara Hal Ini

Ruben Onsu Tegur Julia Perez Yang Sedang Sakit Gara-Gara Hal Ini

Jakarta – Salah seorang presenter kondang, Ruben Onsu mengaku beberapa kali menegur Julia Perez. Pasalnya, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis