Jakarta – Raffi Ahmad memboyong keluarga kecilnya ke pulau dewata Bali untuk liburan. Hal tersebut masih saja menjadi sorotan publik. Bagaimana tidak, Raffi memutuskan berangkat jalan-jalan di tengah kabar perselingkuhannya dengan pedangdut Ayu Ting Ting yang kembali memanas.

Ajak Keluarga Liburan Ke Bali, Raffi Ahmad Dianggap Menghindar Dari Gosip ?

Raffi Ahmad dan Keluarga

Tak sedikit yang menganggap Raffi pergi berlibur dengan keluarga untuk menepis gosip tak sedap. Akan tetapi, Raffi membantah kabar tersebut. Raffi mengatakan bahwa kepergiannya ke Pulau Dewata memang telah direncanakan sejak jauh-jauh hari. Ia pergi ke sana untuk menghadiri sebuah acara.

“Enggak ah karena di sana itu juga Kebetulan Sabtu Minggu lagi break. Ya sudah aku dateng ke acara Polda Bali sekalian Silaturahmi. Lagian mau nepis isu apaan yang bikin isu siapa saja enggak tahu dari mana,” ungkapnya lantas tertawa saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/3/2017).

Semula, Raffi hanya berencana berangkat berdua dengan sang istri, Nagita Slavina (Gigi) saja. Namun menjelang keberangkatan, si kecil Rafathar Malik Ahmad akhirnya diajak turut serta. Raffi menegaskan bahwa pasca pemberitaan perselingkuhan mencuat hubungan rumah tangganya tetap harmonis. Dua sejoli tersebut tak ingin ambil pusing dengan kabar hoax yang beredar.

Baca Juga : Irfan Hakim Geluti Dunia Bisnis, Bisnis Dibidang Apa ?

“Tadinya mau berdua saja sama Gigi. Tapi yaudah ajak Rafathar deh sekalian liburan,” imbuhnya.

“Enggak ngerti saya yah. Masalahnya saya sama Gigi juga biasa saja. Mau kayak gini kayak gitu. Karena aku juga jarang jawab (gosip). Aku sama Gigi sama Rafathar santai saja,” pungkasnya.

(bimbim – www.harianindo.com)