Jakarta – Siapa yang tak kenal Nikita Mirzani, artis dengan segudang kontroversi itu. Kali ini, kebiasaanya yang tidak suka menggunakan bra saat bepergian cukup mengundang perhatian.

Nikita Mirzani Santai Tanggapi Kebiasaannya Tak Pakai Bra

Saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (19/3/2017), Nikita mengaku memang lebih suka bepergian tanpa mengenakan bra. Ke mana-mana ibu dua anak itu merasa lebih nyaman tanpa penyangga payudara.

“Nggak tau, kayak nggak bisa nafas aja kalau pakai bra dan Jakarta ini panas sekali, gue suka sesak soalnya (pakai bra),” tutur mantan seteru Julia Perez itu.

Selain itu, alasan Nikita tidak mnyukai bra karena khawatir akan penyakit kanker payudara.

“Kalau orang pakai bra katanya bisa yang bagian bawah itu bisa bikin kanker. Gue kan rasa ketakutannya tinggi banget. Lebih baik ya udahlah lepasin saja. Toh enggak terbang ini,” terang Nikita Mirzani.

Meskipun kebiasaannya ini mengundang komentar berbagai pihak, Nikita menanggapinya dengan cuek dan santai. Ia tidak terlalu peduli dengan tanggapan orang yang risih dengan dirinya.

Baca juga: Nikita Mirzani : “Gue Memang Hobi Nggak Pakai Bra”

“Kan yang kelihatan cuma bentuk luar, bukan dalamnya. Kecuali gue lihatin, baru risih,” pungkasnya. (Rere – www.harianindo.com)