Home > Hiburan > Gosip > Jual Cilok Muncrat, Mulan Jameela Mengaku Belum Siap Buka Bisnis Kuliner

Jual Cilok Muncrat, Mulan Jameela Mengaku Belum Siap Buka Bisnis Kuliner

Jakarta – Penyanyi Mulan Jameela ternyata memiliki bakat untuk membuat jajanan. Hal ini terbukti dengan keisengannya saat awal memberikan camilan Cilok Muncrat secara gratis kepada kawan-kawannya, kini Mulan berjualan cilok.

Jual Cilok Muncrat, Mulan Jameela Mengaku Belum Siap Buka Bisnis Kuliner

“Teman-teman aku banyak yang beli, beneran beli, karena teman-teman aku rata-rata pada enggak mau dikasih, karena kan keseringan banget dikasih sama aku. Katanya, beli aja. Ya udah,” cerita Mulan dalam wawancara di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (18/3/2017) malam.

Karena dorongan dari rekan-rekannya tersebut, kini istri musisi Ahmad Dhani ini mematok harga untuk 400 gram Cilok Muncrat yang dibuatnya seharga Rp 69.000.

Selain Cilok Muncrat, Mulan juga menjual cireng, ceker, dan lidah sapi, yang juga diminati kawan-kawannya.

“Sempat kepikiran, seru juga ternyata ya. Itu kan awalnya hobi, aku hobi masak. Kenapa enggak? Ya, mungkin aja nanti-nanti bisa jadi usaha kuliner. Ya, mudah-mudahan,” kata Mulan.

Meski ingin, namun Mulan mengaku belum mampu untuk menjalankan bisnis kuliner skala besar karena harus disiapkan secara matang dan meluangkan banyak waktu.

“Ya, kalau melihat animo dari masyarakat, ya sebenarnya tertantang juga sih, karena memang khususnya kalau orang Jawa Barat makanan cilok dengan resep yang aku bikin jarang ada,” ujarnya.

“Cuma, aku terus terang, kalau untuk jualan ke umum aku belum siap, karena memang kalau itu kan harus niat, ada pegawainya, ya harus pikirkan juga packaging-nya, enggak sembarangan lah. Diniatin lah, paling enggak dibenerin dulu sistemnya kayak gimana,” imbuhnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

BNN Belum Berikan Kepastian Terkait Isu Billy Syahputra Terjerat Narkoba

BNN Belum Berikan Kepastian Terkait Isu Billy Syahputra Terjerat Narkoba

Jakarta – Badan Narkotika Nasional (BNN) memberikan pernyataan resemi terkait berita penangkapan Billy Syahputra atas ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis