Home > Hiburan > Gosip > Top 10 Berita Hiburan : Pengacara Menyebut Enji Akan Membongkar Siapa Ayah Biologis Putri Ayu Ting Ting Yang Sebenarnya

Top 10 Berita Hiburan : Pengacara Menyebut Enji Akan Membongkar Siapa Ayah Biologis Putri Ayu Ting Ting Yang Sebenarnya

Jakarta – Mantan suami dari pedangdut Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso alias Enji memang tengah berencana akan melakukan konsultasi ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Hal tersebut sebagaimana yang diungkapkan oleh pengacara Enji, Denny Karel Tumuju SH ketika ditemui di gedung KPAI, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (20/3/2017).

Pengacara Menyebut Enji Akan Membongkar Siapa Ayah Biologis Putri Ayu Ting Ting Yang Sebenarnya

Bilqis dan Enji

“Makanya di sini saya menyampaikan, Enji akan melakukan konsultasi kepada KPAI, dalam permasalahan kesulitannya bertemu dengan Bilqis Khumairah Razak, anak dari pernikahannya bersama Ayu,” kata Denny Karel.

Menurut Denny, jika Enji sudah membuat pengaduan ke KPAI, maka isu mengenai anak Enji dan Ayu, Bilqis Khumairah Razak, akan terbongkar. Meski demikian, Denny mengungkapkan jika Enji rindu dengan Bilqis dikarenakan ia hanya bisa melihat Bilqis dari media sosial dan media massa saja.

“Ketika Mas Enji melakukan pengaduan, itu akan dibuka semua. Bersabarlah. Nanti akan ketahuan siapa bapak biologisnya Bilqis itu,” ucapnya.

“Enji mengaku ke saya kalau ia rindu dengan anaknya. Karena ketika lahiran pun Enji tidak bisa bertemu, karena aksesnya ditutup sama keluarga,” ungkapnya.

Berikut ini Top 10 Berita Hiburan :

1. Serius Di Dunia Bisnis, Raffi Ahmad Akan Bangun Usaha Baru Di Pulau Bali

Sepertinya Raffi Ahmad terlihat serius dalam menggeluti dunia bisnis miliknya. Hal tersebut terbukti, Raffi mulai mengembangkan sayap bisnisnya ke berbagai tempat dan bidang lainnya. Seperti baru-baru ini, dikabarkan bahwa dirinya bakal membuka sebuah usaha di Bali. Selengkapnya baca disini

2. Nikita Mirzani Tak Ingin Disamakan Dengan Ayu Ting Ting Terkait Masalah Anak

Salah seorang artis sensasional, Nikita Mirzani tidang mau disamakan dengan penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting terkait dengan masalah anak. Meski sama-sama bernasib menjadi orang tua tunggal, Nikita merasa lebih manusiawi daripada Ayu. Selengkapnya baca disini

3. Ustadz Zacky Mirza Bermimpi Disuruh Imam Masjidil Haram Berikan Benda Ini Untuk Julia Perez

Kali ini giliran Ustadz Zacky Mirza yang menyempatkan diri untuk menjenguk Julia Perez. Kedatangan Ustaz Zacky tersebut dikarenakan dirinya beberapa kali bermimpi tentang Jupe. Dalam mimpinya tersebut, Ustadz Zacky mengaku mendapat amanat dari Imam Masjidil Haram untuk memberikan tasbih dan parfum. Selengkapnya baca disini

4. Okan Cornelius Melihat Tak Ada Yang Berubah Dari Julia Perez Meskipun Sedang Sakit

5. Sering Umbar Foto Dengan Pakaian Terbuka, Netizen Ingatkan Marshanda Tentang Hijab

6. Heboh, Nama Penyanyi Syahrini Muncul Dalam Sidang Kasus Suap Pajak

7. Ciuman Dengan Cewek, Hesty Klepek Klepek Enggan Disebut Pecinta Sesama Jenis

8. Video Ciuman Dengan Wanita Beredar, Hesty Klepek Klepek Mabuk ?

9. Inikah Video Ciuman Hesty Klepek Klepek Dengan Seorang Wanita Yang Hebohkan Medsos ?

10. Enggan Bicarakan Istri Kedua, Ustad Al Habsyi Ingin Pertahankan Rumah Tangga

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Hubungan Asmara Antara Ihsan Tarore dan Denada Sudah Putus ?

Benarkah Hubungan Asmara Antara Ihsan Tarore dan Denada Sudah Putus ?

Jakarta – Kabar kedekatan yang terjalin antara penyanyi, Ihsan Tarore dengan Denada tampak sudah mulai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis