Home > Olahraga > Balap > Lorenzo Nilai Motor Desmosedici Hanya Bisa Ditaklukan Stoner

Lorenzo Nilai Motor Desmosedici Hanya Bisa Ditaklukan Stoner

Doha – Pembalap anyar Tim Ducati, Jorge Lorenzo, merasa hanya Casey Stoner yang mampu menaklukkan motor Desmosedici. Sebab, sejauh ini memang hanya The Kurri-Kurri Boy –julukan Stoner– yang mampu tampil impresif bersama Ducati.

Lorenzo Nilai Motor Desmosedici Hanya Bisa Ditaklukan Stoner

Casey Stoner

Lorenzo merasa semua pembalap tenar kesulitan menaklukkan Desmosedici. Bahkan, rider sekaliber Valentino Rossi gagal bersinar saat berada di Tim Ducati pada musim 2011 dan 2012.

“Motor Desmosedici sangat sulit untuk dipahami. Kecuali Stoner, semua pembalap Ducati mengalami kesulitan,” kata Lorenzo sebagaimana diberitakan Motorsport pada Selasa (21/3/2017).

“Pembalap lainnya, seperti (Nicky) Hayden yang berhasil menemukan cara untuk dapat tampil kompetitif bersama Ducati. Tapi selebihnya, seperti (Marco) Melandri atau (Valentino) Rossi tidak pernah bisa menaklukkan Desmosedici,” terang rider 29 tahun tersebut.

Jika melihat ke belakang, memang hanya Stoner yang mampu meraih kesuksesan bersama Ducati. Rider berpaspor Australia itu sukses merebut gelar juara dunia bersama Ducati pada musim 2007. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Lorenzo Nilai Rossi Merupakan Anak Emas Yamaha

Lorenzo Nilai Rossi Merupakan Anak Emas Yamaha

Roma – Kekesalan Jorge Lorenzo terhadap mantan timnya, Movistar Yamaha, ternyata belum menghilang. Dia menuding ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis