Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Sindir Djarot Yang Dinilai Tidak Mengerti Tentang Perseteruan 2 Orang Super Kaya

Sandiaga Sindir Djarot Yang Dinilai Tidak Mengerti Tentang Perseteruan 2 Orang Super Kaya

Jakarta – Kandidat wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Sandiaga Uno, menanggapi sindiran Djarot Saiful Hidayat, calon wakil gubernur DKI nomor pemilihan dua, terkait permintaan penundaan penanganan dugaan kasus penggelapan penjualan lahan yang melibatkan Sandiaga.

Sandiaga Sindir Djarot Yang Dinilai Tidak Mengerti Tentang Perseteruan 2 Orang Super Kaya

Sandiaga Uno

“Ini perseteruan dua orang super kaya. Mungkin Pak Djarot enggak ngerti kasusnya, kasihan juga komentar sesuatu hal yang dia tidak mengerti,” ujar Sandiaga di Recapital Building, Melawai, Jakarta Selatan, Selasa (21/3/2017).

Djarot membandingkan sikap Sandiaga dengan sikap pasangannya, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang taat pada hukum terkait sidang kasus dugaan penodaan agama.

Sandiaga tidak menyatakan dengan jelas siapa dua orang super kaya tersebut. Namun dia memastikan bahwa tidak terlibat dalam kasus dugaan penggelapan dan perseteruan tersebut. Di sisi lain, Sandiaga menambahkan, setelah berkonsultasi dengan tim, kasus dugaan penggelapan itu sumir.

Meski demikian, Sandiaga memastikan dirinya akan taat dan tunduk pada hukum.

Baca juga: Ahok Siapkan KJL Untuk Bantu Para Lansia Tidak Mampu di DKI

“Sebagai warga negara, saya komit dan patuh terhadap hukum. Kami hormati proses hukumnya dan tunggu jawaban dari kepolsian boleh gak tunggu (tunda) kasus ini,” tegas Sandiaga. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Formappi Dukung KPK Telusuri Dugaan Keterlibatan Fadli Zon dan Fahri Hamzah di Kasus Suap Pajak

Formappi Dukung KPK Telusuri Dugaan Keterlibatan Fadli Zon dan Fahri Hamzah di Kasus Suap Pajak

Jakarta – Dugaan peran dua pimpinan DPR, Fadli Zon dan Fahri Hamzah perlu ditelusuri oleh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis