Munchen – Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski, menyatakan dirinya cukup kesal melihat media sepertinya lebih menyepelekan Bayern Munchen ketimbang Real Madrid. Padahal, timnya juga dianggapnya selevel dengan klub Spanyol itu.

Disepelekan Media Jelang Duel Melawan Real Madrid, Lewandowski Berang

Robert Lewandowski

Jelang duel sengit antara Bayern dan Madrid di babak perempat final Liga Champions musim ini, Bayern lebih disepelekan ketimbang Madrid. Sebab mereka dalam tiga musim terakhir hanya bisa masuk semifinal. Di sisi lain Los Blancos dalam tiga musim terakhir bahkan sukses dua kali jadi juara kompetisi itu.

“Di sini, di FC Bayern, para pemain sekarang punya peluang yang sama untuk memenangkan trofi besar, seperti yang terjadi di Real Madrid misalnya,” tegasnya seperti dilansir dari SportBild, Rabu (22/3/2017).

“Bagi saya, Bayern adalah klub di mana saya ingin memenangkan trofi-trofi itu. Seperti yang telah ditunjukkan musim ini, semua gelar juara masih mungkin didapat,” ujarnya.

Baca juga: Kiper Chelsea ini Pastikan Tidak Akan Berseragam Real Madrid

“Mengapa para pemain Real yang mendapatkan pengakuan lebih? Setiap orang yang melihat tim Bayern di atas lapangan, dapat melihat, bahwa kami tidak kekurangan bintang internasional (dari Madrid),” tukas pemain asal Polandia tersebut. (Yayan – harianindo.com)