Merseyside – Manajer Liverpool Jurgen Klopp dikabarkan berminat memboyong Ivan Perisic dan rela merogoh kocek sekitar 30 juta Pounds agar bisa mendatangkannya ke Anfield musim panas mendatang.

Ivan Perisic : Ini Awal Musim Yang Sangat Mengecewakan

Perisic gabung Inter Milan sejak tahun 2015 lalu. Setelah sempat menjalani awal yang cukup kurang bagus, Perisic akhirnya bisa jadi salah satu pemain andalan Nerrazurri, khususnya di musim ini.

Namun meski tergolong pemain yang bagus, gelandang asal Kroasia ini sempat beberapa kali dikait-kaitkan dengan sejumlah klub lain. Di antaranya adalah Manchester United dan Chelsea, plus Liverpool sendiri.

Sebagaimana diberitakan Tuttomercatoweb pada Rabu (22/3/2017), Liverpool akhirnya bergerak lebih dahulu. Klopp ingin segera mendatangkan Perisic dan meminta manajemen klub melayangkan tawaran sekitar 30 juta Pounds kepada Inter pada musim panas mendatang.

Baca juga: Benarkah Jordi Alba Sedang Diincar Manchester United

Kubu Inter sendiri kabarnya tidak akan berusaha untuk mempertahankan Perisic. Hal ini dikarenakan mereka tengah mendapat Sanksi Financial Fair Play. Jika mereka menjual Perisic maka mereka akan bisa menyeimbangkan kas mereka musim depan.

Perisic sendiri saat ini sejatinya masih terikat kontrak hingga tahun 2020 mendatang. Musim ini ia sudah bermain sebanyak 33 kali di semua ajang. Sejauh ini ia telah mencetak sembilan gol dan tujuh assist. (Tita Yanuantari – harianindo.com)