Home > Ragam Berita > Nasional > Kisruh Mobil Kepresidenan, Fahri Hamzah : “Urusan Semiliar Dua Miliar Gak Usah Jadi Isu”

Kisruh Mobil Kepresidenan, Fahri Hamzah : “Urusan Semiliar Dua Miliar Gak Usah Jadi Isu”

Jakarta – Terkait dengan masalah mobil RI-1 yang mogok hingga kendaraan kepresidenan dipinjamkan kepada Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), membuat Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menyayangkan hal tersebut. Bahkan, sampai-sampai hal itu dijadikan isu oleh Istana Negara.

Kisruh Mobil Kepresidenan, Fahri Hamzah : "Urusan Semiliar Dua Miliar Gak Usah Jadi Isu"

Fahri Hamzah

“Masa yang begini-gini jadi isu sih. Ini Negara Republik Indonesia, APBN Rp 2.085 triliun, ini kan urusan semiliar dua miliar gak usah jadi isulah. Beresinlah. Istana harus ada manajemen yang baik. Tidak usah begini ini jadi isu,” kata Fahri di kompleks Parlemen Jakarta, Rabu (22/3/2017).

Fahri melanjutkan bahwa sebagai bangsa yang besar dan negara yang berdaulat, pemerintah seharusnya membicarakan hal-hal besar dan berdampak baik terhadap kepentingan nasional. Memang sebelumnya, masalah mobil kepresidenan mulai mencuat ketika dalam kunjungan ke Kalimantan Barat, pekan lalu, mobil RI-1 yang membawa Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana mogok di jalan.

Baca Juga : Politikus Gerindra Kuatir Aksi Tamasya Al Maidah Timbulkan Kegaduhan

Apabila dilihat dari penjelasan Menteri Sekretaris Negara Pratikno, mogoknya mobil presiden tersebut ternyata bukan pertama kali terjadi. Oleh sebab itulah, dia menilai sudah mendesak dilakukan pembaharuan pada mobil VVIP tersebut.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Foto Diklat Pramuka Makan Beralaskan Tanah Dikecam Netizen

Foto Diklat Pramuka Makan Beralaskan Tanah Dikecam Netizen

Jakarta – Pramuka memang identic dengan alam dan kedisiplinan. Namun, dua buah foto yang diunggah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis