Home > Ragam Berita > Nasional > Gerindra Tak Ingin Melacurkan Diri Dengan Mendukung Ridwan Kamil

Gerindra Tak Ingin Melacurkan Diri Dengan Mendukung Ridwan Kamil

Bandung – Partai Gerindra menyambut sinis langkah Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, yang menerima pinangan Partai Nasional Demokrat menjadi calon gubernur di Pilkada Jawa Barat 2018. Mereka bahkan berharap tidak akan ada lagi partai yang mendukung Ridwan Kamil.

Gerindra Tak Ingin Melacurkan Diri Dengan Mendukung Ridwan Kamil

Prabowo Subianto

“Maaf-maaf saja, menurut saya bila ada partai besar yang bergabung dengan Nasdem mendukung, betapa menistakan diri sebagai politisi. Apalagi kader partai tersebut dipasangkan untuk mendampingi Emil sebagai calon wakil gubernur atau Jabar 2,” ujar Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bapilu) DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Sunatra, di Bandung, Jawa Barat, Selasa (21/3/2017).

Sunatra menambahkan, pendukung Ridwan Kamil sebagai calon gubernur sampai saat ini kemungkinan akan didukung dua partai. Yaitu Nasdem dan Partai Amanat Nasional yang mempunyai tiga kursi di DPRD Provinsi Jawa Barat.

“Masih kurang 14 kursi, karena kan kalau mau mengusung calon gubernur harus punya 20 kursi. Cuma PDI Perjuangan yang bisa mencalonkan calon sendiri karena kursinya di DPRD Jabar ada 20,” pungkasnya.

Baca juga: Ada Masjid Dilarang Menerima Bantuan Darinya, Ini Reaksi Ahok

Sunatra menegaskan, jika masih ada partai yang mendukung Ridwan Kamil untuk maju dalam Pilgub Jabar 2018, sangat disayangkan dan tidak punya kredibilitas yang baik. “Itu sama saja dengan melacurkan diri,” tegas Sunatra. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Fadli Zon : Eskalasi Terjadi lantaran Tidak Bisa Kendalikan Ucapan di Depan Publik

Fadli Zon : Eskalasi Terjadi lantaran Tidak Bisa Kendalikan Ucapan di Depan Publik

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) diminta lebih jernih mengidentifikasi akar permasalahan. Gesekan masyarakat yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis