Home > Hiburan > Gosip > Ustad Al-Habsyi : “Keluarga Jangan Berkomentar, Semua Harus Diam”

Ustad Al-Habsyi : “Keluarga Jangan Berkomentar, Semua Harus Diam”

Jakarta – Masalah rumah tangga Ustadz Al Habsyi memang tengah diujung tanduk. Pasalnya, Ustad Al Habsyi kepergok poligami tanpa izin dari istri sahnya, Putri Aisyah Aminah. Tak tanggung-tanggung, sang ustaz disebut-sebut sudah tujuh tahun menjalankan pernikahan diam-diam dengan wanita idaman lain, hingga menghasilkan dua anak.

Ustad Al-Habsyi : "Keluarga Jangan Berkomentar, Semua Harus Diam"

Sidang Perceraian Ustad Al-Habsy dan sang istri

Terkait hal tersebut, Al Habsyi sendiri mempersilakan jika ada yang percaya dengan apa yang diceritakan Putri dan keluarganya. Dia mengaku siap dihujat dan dicaci. Ditemui usai menjenguk Julia Perez di RSCM Jakarta, Kamis (23/3), Al Habsyi tak memberi jawaban pasti. Tidak membantah kabar tersebut, namun juga tidak membenarkannya.

“Silakan komentar apapun, saya berusaha untuk diam. Kenapa saya diam? Kalau seandainya saya menyampaikan sesuatu, kalau itu benar jadi dosa ghibah. Kalau salah jadi fitnah,” kelitnya.

“Benar dan salah dua-duanya menjadi dosa. Saya memilih diam dan berdoa. Saya ajak semua keluarga jangan ada yang berkomentar. Semua harus diam,” imbuh ustaz yang diidolakan banyak ibu-ibu itu.

Baca Juga : Diancam Bakal Dipolisikan Ustad Al Habsyi, Ayah Putri Aisyah Siap Beberkan Bukti

“Nggak apa-apa orang mau bully. Nikmatin aja. Hidup ini kita tidak akan tahu kalau kita ini pemaaf kalau tidak ada orang yang menghina kita. Kita tidak akan tahu kalau kita ini penyabar kalau tidak ada yang menyudutkan dan menjelekkan kita. Enggak apa-apa, saya juga manusia,” bilangnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Heboh, Beredar Foto Mirip Nagita Slavina Pamer Belahan Payudara

Heboh, Beredar Foto Mirip Nagita Slavina Pamer Belahan Payudara

Jakarta – Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina, tengah dibanjiri kritikan dari netizen. Pasalnya, cara berpakaian ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis