Home > Ragam Berita > Nasional > Mobil Kepresidenan Mogok, Fadli Zon Sarankan Jokowi Pakai Mobil Esemka

Mobil Kepresidenan Mogok, Fadli Zon Sarankan Jokowi Pakai Mobil Esemka

Jakarta – Mobil kepresidenan RI-1 yang biasa dipakai oleh Presiden Joko Widodo, Mercedes-Benz S600 Guard, dikabarkan kerap mogok karena usianya yang telah mencapai 10 tahun.

Mobil Kepresidenan Mogok, Fadli Zon Sarankan Jokowi Pakai Mobil Esemka

Terkait hal ini, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fadli Zon menyarankan agar Jokowi memakai mobil Esemka, yang pernah digadang-gadang akan menjadi proyek mobil nasional.

“Ya ganti dengan Esemka saja, ya kan kalau itu saya kira persoalan teknis ya dan harusnya ada antisipasi maintenance dan sebagainya,” ujar Fadli Zon di gedung DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (23/3/2017).

Fadli juga mengatakan bahwa mobil dinasyang dipakainya juga telah berusia tujuh tahun, karena itu ia meminta agar negara merawat mobil-mobil dinas yang sehari-hari dipakai.

“Sejumlah mobil dinas ini kan mobil-mobil yang sudah lama. Kalau tidak salah, mobil dinas yang saya gunakan juga sudah lebih dari tujuh tahun, jadi ya wajar saja,” ucap Fadli.

“Tapi harusnya bagian yang melakukan maintenance terhadap itu tidak bolehlah mobil yang digunakan presiden mogok, saya kira ini jarang kejadian di negara lain juga,” sambungnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

FPI Di Balikpapan Ingin Membuktikan Hadir Untuk Membawa Kebaikan

FPI Di Balikpapan Ingin Membuktikan Hadir Untuk Membawa Kebaikan

Balikpapan – Musyawarah Wilayah (muswil) Balikpapan Kalimantan Timur digelar oleh Organisasi masyarakat Front Pembela Islam (FPI), ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis