Home > Olahraga > Bola > Neymar Menilai Laga Comeback Lawan PSG Hadirkan Sensasi Emosional Yang Luar Biasa

Neymar Menilai Laga Comeback Lawan PSG Hadirkan Sensasi Emosional Yang Luar Biasa

Barcelona – Salah seorang striker andalan Barcelona, Neymar menilai bahwa duel kontra Paris Saint-Germain dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions adalah laga yang menghadirkan sensasi emosional paling luar biasa di sepanjang karier sepak bolanya.

Neymar Menilai Laga Comeback Lawan PSG Hadirkan Sensasi Emosional Yang Luar Biasa

Neymar dan Messi

Memang beberapa waktu lalu, Barcelona melakoni comeback spektakuler lewat kemenangan 6-1 atas PSG di Camp Nou pada (8/3/2017) silam. Laga tersebut memastikan langkah mereka untuk maju ke perempat-final melalui keunggulan agregat 6-5. Dalam laga bersejarah itu, Neymar berperan krusial lewat kontribusi dua gol dan satu assist kepada Sergi Roberto yang mencetak gol penentu di menit-menit akhir.

“Jika dipandang dari sisi emosional, laga tersebut berada di atas segalanya, melampaui kemenangan di Olimpiade, Piala Konfederasi, dan final Liga Champions,” ungkap Neymar seperti dikutip Daily Mail, Kamis (23/3/2017).

Baca Juga : Prediksi Swiss vs Latvia, Kualifikasi Piala Dunia 26 Maret 2017

“Ketika gol keenam tercipta, saya merasakan emosi yang tidak pernah saya rasakan sebelumnya. Ada kegembiraan, teriakan, hingga kata-kata kotor – seluruh emosi tumpah keluar.”

“Meski demikian, kemenangan di final Olimpiade tetap menjadi yang paling penting dalam karier saya,” imbuh penyerang berusia 25 tahun itu.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Montenegro vs Polandia, Kualifikasi Piala Dunia 27 Maret 2017

Prediksi Montenegro vs Polandia, Kualifikasi Piala Dunia 27 Maret 2017

Warsawa – Pada babak kualifasi Piala Dunia, Pertandingan seru antar negara eropa di grup E ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis