Home > Hiburan > Gosip > Gara-gara Disebut Mirip Striker MU, Artis Cantik Korea Ini Menangis

Gara-gara Disebut Mirip Striker MU, Artis Cantik Korea Ini Menangis

Jakarta – Personel Girlband Cosmic, Eunsoo tiba-tiba menangis saat sedang jumpa fans baru-baru ini. Usut punya usut, ternyata Eunsoo tak berkenan lantaran seorang fans pria mengatakan bahwa dirinya mirip dengan pesepakbola, Zlatan Ibrahimovic.

Gara-gara Disebut Mirip Striker MU, Artis Cantik Korea Ini Menangis

“Eunseo, apa kamu tahu Zlatan?“ tanya fans laki-lakinya itu. Sontak semua orang yang sedang berada disitu terwata. Sedangkan Eunsoo terdiam lantaran bingung dan akhirnya ia menanyakan kembali “Siapa itu? Tanya Eunsoo.

Pria yang diduga fansnya itupun menjawab, “pemain sepakbola”. Sejak saat itulah netizen mulai memberianya julukan seperti itu.

Namun jelas-jelas Eunsoo sangat tak menyukai julukan itu. Tak bisa lagi membendung air matanya, Eunsoo akhirnya menangis karena merasa bersedih, seorang fans memberinya julukan yang tak ia sukai. Dan seketika Eunsoo pun langsung meninggalkan acara.

Baca juga : Netizen Menyebut Agatha Chelsea Mirip Artis Korea Seohyun

Penggemar itupun meminta maaf atas yang telah ia lakukan secara tertulis melalui DC Inside. Ia juga menjelaskan tak ada maksud untuk mempermainkan Eunsoo. Dirinya juga tak menyangka bila perbuatannya akan berakhir tak mengenakkan. (Icha – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Innisfree Korea Minta Lee Min Ho Dekati Wanita Indonesia

Innisfree Korea Minta Lee Min Ho Dekati Wanita Indonesia

Seoul – Innisfree, brand kecantikan asal Korea Selatan, dikabarkan membuka gerai pertamanya di Central Park ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis